Cewek itu paling nggak bisa melihat ada bekas luka pada kulit. Mau sekecil apapun ukuran bekas lukanya, cewek pasti akan ribet cari produk ke sana-sini supaya bisa hilang. Tapi, hal itu ternyata nggak gampang karena produk yang digunakan belum tentu cocok dengan kulit. Ujung-ujungnya kulitmu nggak membaik dan bikin rugi karena sudah mengeluarkan duit sendiri.

Nah sekarang, kamu nggak usah pusing lagi mencari produk yang tepat untuk merawat kulit. Hadirnya kemasan terbaru Bio-Oil 200ml dengan tema kampanye 2018 “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit” ini diharapkan wanita Indonesia memiliki kebiasaan baik merawat kulit sehat dan bisa mengajak lingkungan terdekat. Mari simak penjelasan selengkapnya tentang kemasan terbaru Bio-Oil 200ml untuk kulit berikut ini.

Kehadiran Bio-Oil 200ml ini memudahkan siapapun dalam menjaga kulit dan merasakan manfaat yang optimal

kemasan baru 200ml

Advertisement

“Kini dengan empat ukuran kemasan yang berbeda, Bio-Oil dapat digunakan oleh semua orang; perempuan maupun laki-laki, usia tua maupun muda, baik mereka yang memiliki masalah kulit maupun mereka yang ingin menjaga kesehatan kulitnya,” – ujar perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil, Ida Ayu Suksmawadanti, pada Selasa (13/2/2018) di Jakarta.

Melalui produk dengan volume terbesar ini, wanita Indonesia kini dapat mengajak kerabatnya untuk memulai kebiasaan merawat kulit sehari-hari menggunakan Bio-Oil. Ukuran 200ml ini melengkapi ukuran 25ml yang diluncurkan pada akhir 2017 sebagai item wajib traveling yang sangat praktis untuk dibawa. Ukuran 60ml, sebagai produk Bio-Oil pertama yang diperkenalkan di Indonesia, sesuai untuk dimanfaatkan secara pribadi sehari-hari di rumah maupun di tempat kerja. Sementara ukuran 125ml diposisikan sebagai pemenuh kebutuhan seluruh anggota keluarga. Pengguna pun dapat merasakan manfaat optimal perawatan kulit seluruh tubuh dalam setiap kesempatan.

Kebiasaan sehat bagus dilakukan secara rutin setiap hari. Hal ini dapat dimulai dari kegiatan sederhana yang esensial untuk mewujudkan kulit sehat

Peluncuran Bio-Oil kemasan 200ml

Bio-Oil memiliki keunggulan, yaitu:

“Selain antioksidan yang biasanya terdapat pada vitamin E, kandungan lain yang berfungsi untuk melindungi kulit adalah Calendula untuk meregenerasi sel kulit dan mengurangi peradangan. Sementara Rosemary dan Lavender dapat berfungsi sebagai antiseptik ringan,” – ungkap narasumber ahli yang hadir dalam peluncuran ini, Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm, pada Selasa (13/2/2018) di Jakarta.

Advertisement

Dalam mewujudkan kulit sehat, kamu tidak hanya butuh produk berkualitas yang cocok bagi kulit seperti Bio-Oil, tapi juga kebiasaan sehat sehari-hari. Misalnya seperti bersihkan wajah secara rutin setelah beraktivitas, menggunakan pelembap minimal setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah (lebih baik jika pelembap tersebut mengandung antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas), dan melindungi kulit dengan penggunaan tabir surya di pagi hari. Menurut Dr. Kevin A. Maharis, kamu harus menjadikan tiga langkah tadi sebagai kebiasaan sehatmu, karena hasil terbaik hanya akan diperoleh melalui proses yang benar dan dilakukan secara konsisten.

Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit

Selebriti dari band Kotak yang turut hadir pada peresmian peluncuran Bio-Oil 200ml seperti Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) dan Swasti Sabdatantri (Chua) mengatakan kalau memakai Bio-Oil membantunya mengurangi masalah stretch marks yang timbul ketika hamil masih membekas pada bagian sekitar perut.

“Mendapat rekomendasi dari seorang teman, saya langsung mencoba mengaplikasikan Bio-Oil para kulit yang mengalami stretch marks secara rutin setelah mandi. Hasilnya, perlahan stretch marks mulai memudar dan tidak bertambah seiring semakin besar kehamilan, kulit di area tersebut pun menjadi lebih halus dan terasa lebih lembab,” – kata Tantri, pada Selasa (13/2/2018) di Jakarta.

Secara praktis Bio-Oil membantu mengurangi permasalahan kulit seperti stretch marks yang timbul karena proses kehamilan atau perubahan berat badan secara drastis, warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar matahari, kulit kering yang disebabkan oleh perubahan cuaca yang ekstrim, bekas luka dan lainnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya