Lewat Film ‘Milea: Suara Dari Dilan’, realme Dukung Anak Muda Indonesia untuk Berani Melangkah

realme X Milea: Suara Dari Dilan

Siapa nih yang menunggu aksi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali beradu akting? Sebentar lagi, kamu sudah bisa menonton film ‘Milea: Suara Dari Dilan’ di bioskop kesayangan. Pasti nggak sabar kan untuk melihat aktingnya Iqbaal~ Emang sih sosok Iqbaal baik di film maupun di dunia nyata itu bikin banyak anak muda terinspirasi.

Advertisement

Selain jago akting, Iqbaal adalah anak muda Indonesia yang berhasil meraih beberapa prestasi di musik dan masih banyak lagi walaupun usianya masih muda. Makanya hal ini membuat realme bekerja sama dengan film ‘Milea: Suara dari Dilan’.

Selain meluncurkan produk terbaik, realme berani menginspirasi anak muda

Sebagai merek smartphone anak muda yang paling berkembang di Indonesia, realme nggak cuma memberikan produk terbaik di segala segmennya. Buktinya, realme juga berani mendukung anak muda Indonesia yang Dare-to-Leap dan menginspirasi anak muda lainnya untuk menciptakan kegiatan positif.

Dilansir dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Kamis (13/2/2020), pada hari yang sama realme mengumumkan kolaborasi dan dukungan penuhnya kepada anak muda melalui film ‘Milea: Suara Dari Dilan’. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan yang selalu berusaha dalam memberikan penampilan terbaiknya dan Dare-to-Leap untuk mewujudkan harapan para penggemar Dilan.

Advertisement

Bagi realme, Iqbaal merupakan ikon bintang bagi anak muda berbakat Indonesia

Iqbaal sang pemeran Dilan adalah cerminan diri dari realme (Foto: Twitter @realmeindonesia)

Iqbaal Ramadhan, anak muda berbakat yang memerankan Dilan di ‘Milea: Suara Dari Dilan’ juga merupakan ikon bintang bagi anak muda di Indonesia. Bahkan, Iqbaal adalah anak muda Indonesia yang berhasil meraih beberapa prestasi di bidang film, musik, dan lain-lain walaupun usianya masih muda. Iqbaal juga telah menjadi panutan bagi anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan yang positif dan terus berkarya serta membawa banyak perhatian pada film ‘Milea: Suara Dari Dilan’.

realme berkomitmen mendorong anak muda Indonesia untuk Dare-To-Leap seperti Iqbaal

Iqbaal dinilai sebagai sosok yang tidak pernah menetapkan batas diri dan selalu mengejar impiannya. Makanya  realme berkomitmen untuk mendorong lebih banyak anak muda Indonesia/pengguna muda realme untuk Dare-to-Leap, seperti halnya Iqbaal. Dukungan ini juga membuktikan bahwa realme tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan.

“Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan film ‘Milea: Suara Dari Dilan’. realme menjadikan sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan atau Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat Dare-to-Leap dan berani mengambil keputusan. realme juga melihat mereka berdua sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat ‘Proud to be Young’ yang dibawa oleh realme,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

realme adalah cerminan diri Dilan: muda, selalu berusaha menjadi yang terbaik, dan berani bermimpi

Iqbaal berfoto bersama fans menggunakan smartphone realme (Foto: Twitter @realmeindonesia)

realme sendiri merupakan cerminan diri Dilan karena dia masih muda, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan berani bermimpi untuk masa depan yang cerah. Meskipun masih muda, realme juga Dare-to-Leap, kreatif, dan berani dalam menyediakan produk yang menggabungkan kinerja dan desain serta secara konsisten membawa teknologi terkemuka kepada anak muda. Komitmen ini dan jajaran produk terbaik di segmennya juga membuat realme mendapatkan prestasi termanisnya, menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia hanya dalam waktu satu tahun operasionalnya.

Nah, kolaborasi dengan film semangat anak muda Milea: Suara Dari Dilan ini juga sebagai langkah awal realme untuk mendukung industri film nasional ke depannya. Ke depannya, realme akan terus berkomitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap. Nggak cuma itu, realme juga ingin mendorong mereka untuk menciptakan karya positif dan inspiratif bagi anak muda lainnya dengan menciptakan produk terbaik di segmennya, memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk mencapai impian mereka. Kereeeen!

Udah siap Dare-To-Leap biar kayak Iqbaal?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE