Sound of Bintang: Karaoke Battle Ajak Muda-Mudi Karaokean Bareng hingga Nonton Fuji Rock Festival Jepang

Final Sound of Bintang: Karaoke Battle

Dari dahulu dan di berbagai belahan dunia, karaoke seringkali jadi kegiatan yang bisa menemi tiap orang ketika merasakan segala emosi. Lagi sedih, enaknya karaoke lagu galau biar rasa sedihnya terlampiaskan. Begitu pula kalau lagi senang, karaokean lagu semangat bisa jadi ajang selebrasi atas kebahagiaanmu. Nggak heran kalau karaoke dibilang bahasa universal yang bisa menyatukan orang dari beragam latar.

Advertisement

Nah di zaman sekarang, karaoke pun berkembang. Nggak cuma dilakukan di ruangan karaoke, tapi juga merambah ke berbagai kafe, bar, dan restoran dengan bentuk sesi open mic. Soalnya, karaoke emang bikin suasana makin hidup sih~

Bir Bintang rayakan serunya momen karaokean lewat Sound of Bintang: Karaoke Battle

Karaoke freak bisa menyanyikan lagu dengan sepenuh hati di ajang ini (Foto: dok. Bir Bintang)

Melihat fenomena karaoke yang lekat di berbagai generasi masyarakat Indonesia, Bir Bintang merayakan keseruan momen karaoke lewat Sound of Bintang: Karaoke Battle. Di ajang ini, Bir Bintang menyediakan panggung untuk kamu yang ngin mengekspresikan bakat terpendam. Pencinta semua genre musik diajak menyanyikan lagu dengan sepenuh hati. Mau genre rock, pop, R&B, jazz, dangdut, folk, semuanya bisa dinyanyikan di sini. Lebih serunya lagi, roadshow acara ini juga dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia. Mulai dari Ari Lasso, Andy /rif, Andika Kangen Band, Ian Kasela, Vina Panduwinata, dan SM*SH.

Nggak cuma karaokean, Sound of Bintang: Karaoke Battle bagi-bagi hadiah nonton festival Fuji Rock di Jepang

Harus nyanyi all out biar bisa nonton Fuji Rock Festival di Jepang (Foto: dok. Bir Bintang)

Selain menyediakan panggung karaoke, Bir Bintang juga memberikan hadiah pergi ke Fuji Rock Festival Jepang untuk pemenang yang berhasil bertarung di acara final. Untuk ikut karaoke battle, peserta akan memilih genre secara acak dan akan diminta untuk menyanyikan lagu yang dipilih secara acak oleh DJ. Secara spontan hal ini menjadi momen yang asik di sepanjang karaoke battle.

Sejak bulan Oktober, Sound of Bintang: Karaoke Battle telah digelar di beberapa kafe, restoran, dan bar di Jakarta serta Bandung. Di Jakarta, Sound of Bintang: Karaoke Battle digelar di The Moon – Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci’s Joint Senopati, Halfway Puri, Gen’s Bar & Resto, Oeang – M Bloc Space, Camden Cikini, dan Lucy in the Sky. Sementara di Bandung digelar di Kiri Social Bar dan Tambuhak Food & Beverage Garden.

Tahun ini, final Sound of Bintang: Karaoke Battle digelar 7 Desember. Jangan lupa datang, ya!

Yuk, ikut karaoke bareng tanggal 7 Desember besok! (Foto: dok. Bir Bintang)

Buat kamu yang ngaku karaoke freak, wajib datang ke #SoundOfBintang ya. Acara ini bakal digelar Sabtu, 7 Desember besok di Livespace SCBD. Nah, karaoke bareng Bintang ini dijamin bikin kamu sing along sepanjang malam karena bakal diramaikan sama sederet penyanyi kondang Tanah air lintas genre, seperti Andy /rif, Andika Kangen Band, Ian Kasela, Vina Panduwinata, dan SM*SH. Ingat ya, acara ini hanya untuk kamu yang telah berusia 21 tahun ke atas. Jangan sampai nggak datang ya! Ajak temen-temen kamu buat seru-seruan bareng. Kapan lagi coba?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE