Ponsel sekarang bukan cuma kamu pakai untuk hubungi teman atau keluarga, tapi juga baca berita, nonton video, dan foto-foto. Ujung-ujungnya, tanpa kamu sadari baterai ponsel cepat habis saat lagi mau telepon. Mau nge-charge, eh harus nunggu cukup lama dulu. Duh, ada nggak ya ponsel yang bisa nge-charge cuma 5 menit doang?

Tenang, guys! Karena kini ponsel keluaran terbaru dari OPPO Indonesia yaitu OPPO F9 telah resmi diluncurkan. Dengan teknologi VOOC Flash Charge, OPPO F9 hadir untuk mengerti kebutuhanmu di saat-saat genting. Karena cuma nge-charge 5 menit saja kamu bisa teleponan sampai 2 jam. Apalagi fitur-fitur canggih dan desain elegannya bikin happy dan bantu aktivitasmu sehari-hari. Simak ulasan selengkapnya berikut ini, yuk!

Sering gunakan ponsel seharian untuk berbagai keperluan, kamu nggak usah khawatir pakai OPPO F9. Karena tak perlu waktu lama untuk nge-charge saat mau teleponan

cuma charge 5 menit, sudah bisa dipakai telepon 2 jam via www.oppo.com

Advertisement

“Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan menyediakan teknologi yang membuat perangkat dapat lebih lama digunakan,” – ujar Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen, pada Kamis (24/08/2018) di Jakarta.

OPPO Indonesia melengkapi seri F-nya melalui OPPO F9 dengan teknologi VOOC Flash Charge. Hal ini membuat seri F dari OPPO F9 semakin unggul, karena teknologi ini mampu membuat OPPO F9 mengisi daya hingga 4x lebih cepat dibandingkan pengisian daya konvensional. Jadi, kamu bisa teleponan sampai 2 jam, walau nge-charge 5 menit doang. VOOC Flash Charge juga dilengkapi dengan 5 lapisan pelindung yang tersebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai, sehingga membuat ponselmu tetap aman digunakan, meski lagi di-charge.

Desainnya yang elegan dan adanya dual kamera utama membuat OPPO F9 layak menemani aktivitasmu sehari-hari

desain elegan via www.oppo.com

Nggak cuma bikin nyaman saat kondisi genting untuk menghubungi kerabat, tampilan OPPO F9 bikin kamu nggak mati gaya. Ya, OPPO F9 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue. Pada bagian belakang, OPPO F9 gunakan Gradient Spraying Technology untuk menghasilkan warna gradasi yang halus di masing-masing varian warnanya. OPPO juga memperkaya desain ini dengan pola kelopak bunga yang akan berkilau indah, khususnya ketika terkena sinar matahari. Dari sisi desain, OPPO F9 hadir dengan layar “Waterdrop Fullscreen” yang menyerupai tetesan air. Dengan ukuran layar 6,3 inci dan resolusi  2340 x 1080, kamu bakal nyaman banget selama nonton video, main game, atau kerja.

OPPO F9

Advertisement

Sedangkan soal kamera, Oppo F9 memanjakanmu dengan kualitasnya. OPPO F9 memiliki kamera utama ganda beresolusi 16 MP + 2 MP yang memberikan portrait mode yang didukung oleh AI Beautification. Sehingga kamu bakal bebas bereksplorasi dengan foto portrait. Sementara itu kamera depannya, OPPO F9 hadir dengan kamera 25 MP, HDR Sensor, dan AI Beauty Technology 2.1. Teknologi ini mampu memindai 296 titik spesifik pada wajah dan berikan 8 juta kombinasi skema beautification, sehingga menghasilkan selfie yang lebih natural. Selain itu, OPPO F9 juga membawa fitur menarik pada kameranya seperti AR Sticker, mode Super Vivid yang membuat foto dan video lebih kaya warna, dan video slow motion 120fps dengan resolusi 720p.

desain warna gradasi

OPPO F9 membawa sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo, dengan dilengkapi fitur Smartbar dan Google Lens. Untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat dan menyenangkan, OPPO F9 dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

OPPO F9 sudah dijual mulai 4jutaan

Kamu sudah dapat mulai pre-order OPPO F9 mulai 23-30 Agustus 2018 dengan harga Rp4.299.000 melalui OPPO Store, modern channel, dan toko-toko terpilih di seluruh Indonesia. Nah pada September 2018, OPPO akan meluncurkan dua varian tambahan untuk OPPO F9, yaitu varian Starry Purple dan varian 6GB.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya