Dinding penuh motif warna-warni yang artsy, dengan terang neon yang catchy memenuhi salah satu booth di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Booth menawan dengan sentuhan instalasi bergaya Memphis Art, yang sering menghiasi sosmed anak muda ini adalah milik PT Astra Daihatsu Motor.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Daihatsu kali ini berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini dengan mengusung tema “Funtastic GenerasiON”, dan menyuguhkan sebuah eksibisi ciamik yang dapat menjadi playground bagi pengunjung yang datang.

Advertisement

“Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu.” Ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation dalam keterangan tertulisnya.

Daihatsu Hyfun

Booth Daihatsu di GIIAS tahun ini dibuat begitu atraktif khususnya untuk menyambut generasi milenial dan tentunya tetap bisa dinikmati oleh seluruh sahabat Daihatsu. Nuansa ceria, aktif, dan youthful yang tercermin dari instalasi booth yang bergaya Memphis Art langsung terasa kental begitu menginjakkan kaki di booth Daihatsu.

Pengunjung akan menemukan perasaan bahagia dan pengalaman menarik ketika mampir ke booth Daihatsu

Pengunjung sedang mencoba permainan interaktif Funtastic Pose via hipwee

Sebagai brand yang menyandang gelar booth terfavorit pada GIIAS 2018 lalu, Daihatsu juga telah menyiapkan berbagai sajian hiburan dari musisi papan atas Indonesia, sebagai teman berakhir pekan, seperti Maliq & D’Essentials pada 21 Juli, Hivi pada 27 Juli.

booth Daihatsu, GIIAS 2019 via hipwee

Advertisement

Bagi pengunjung yang ingin mencoba berbagai aktifitas baru, Daihatsu telah menyediakan berbagai interactive game corner yang merupakan perpaduan antara teknologi dan game yang dijamin seru untuk dicoba. Daihatsu nggak hanya menawarkan berbagai mobil dengan teknologi terbaru, tapi juga pengalaman menyenangkan bagi Sahabat Daihatsu melalui permainan. Mulai dari, Daihatsu Avatar, Capture Your Fun, Lights Camera Action, Funtastic Pose, Lightsaber Jam dan Bring Me Home. Untuk pengunjung yang mampu menyelesaikan seluruh game interaktif ini, akan mendapat merchandise special dari Daihatsu.

pembukaan booth Daihatsu GIIAS 2019, 18 Juli 2019

Booth Daihatsu di GIIAS 2019 dibuka secara resmi oleh Soichiro Okudaira, Presiden Daihatsu Motor Company, Ltd., Jepang; Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor; Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation; dan Pongky Prabowo, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor. Turut hadir dan menyaksikan pula Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk serta jajaran Direksi dan Manajemen PT Astra Daihatsu Motor, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation; Daihatsu Dealer Management & Owner; beserta tamu undangan dari berbagai kalangan dan Sahabat Jurnalis dari seluruh media.

Melalui berbagai hiburan dan kegiatan yang tentunya fun ini, Daihatsu berharap setiap pengunjung yang mampir ke booth Daihatsu mampu membawa perasaan berbeda yang tentunya bahagia setelah dari sini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya