Rayakan 10 Tahun Perjalanan, Xiaomi Hadirkan 4 Produk Baru dan Promo Spesial untuk Pengguna Setia

Promo 10 Tahun Xiaomi

Bagi sebagian orang, ulang tahun bukan sekadar peringatan bertambahnya usia, melainkan juga momentum untuk melihat kembali apa saja yang sudah dicapai dalam hidup. Dengan kilas balik, kita bisa lebih bersyukur atas keberhasilan sejauh ini, dan kembali bisa menetapkan milestone untuk kehidupan ke depannya.

Advertisement

Hal tersebut bukan cuma berlaku bagi manusia, tetapi, juga bagi perusahaan teknologi seperti Xiaomi yang tahun ini merayakan hari jadi ke-10. Perusahaan asal Tiongkok yang awalnya cuma fokus bikin ponsel dan sekarang sudah punya produk ekosistem ini, merayakan hari jadi ke-10 dengan kilas balik pencapaian serta komitmen untuk terus berinovasi lewat produk terbaru yang didedikasikan bagi kemudahan setiap orang.

Di usia ke-10 Xiaomi terus berkomitmen untuk hadirkan inovasi teknologi bagi semua orang

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara perayaan 10 Tahun Xiaomi dan Peluncuran Produk-Produk Terbaru, Kamis (13/8/2020) via YouTube Live (Dok. tangkapan layar YouTube Live) via www.youtube.com

Dalam peringatan yang bertajuk “10 Years of Innovation for Everyone”, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, menegaskan komitmen Xiaomi untuk terus mengusung inovasi teknologi yang bisa dinikmati semua orang. Ia mengatakan, tetap hadir dengan produk yang lebih murah dari kompetitor adalah cara yang akan terus mereka pertahankan agar setiap orang bisa merasakan inovasi yang mereka usung.

“Sejak Xiaomi berdiri, misi dan semangat kami tidak pernah berubah. Kami ingin semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Oleh karena itu, selama 10 tahun ke belakang, kami selalu menawarkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya,” ucap Alvin dalam acara perayaan 10 Tahun Xiaomi dan Peluncuran Produk-Produk Terbaru, Kamis (13/8/2020) via YouTube Live.

Rahasia di balik produk-produk Xiaomi yang selalu lebih murah

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara perayaan 10 Tahun Xiaomi dan Peluncuran Produk-Produk Terbaru, Kamis (13/8/2020) via YouTube Live (Dok. Xiaomi Indonesia) via mobile.mi.co.id

Alvin pun membeberkan rahasia mengapa Xiaomi bisa menghadirkan produk dengan spesifikasi mumpuni tapi tetap lebih murah dari kompetitor di kelasnya. Ia mengatakan bahwa semua bermula dari sang pendiri, Lei Jun, yang pada tahun 2010 ingin membuat ponsel ala flagship, tetapi, bisa dijual setengah harga ponsel flagship di pasaran. Cara yang mereka terapkan dan pertahankan sejak itu adalah efisiensi operasional seperti nggak menggunakan terlalu banyak selebritis untuk promosi, berteman dengan pengguna yang akan memberikan rekomendasi jujur, menjual langsung produk melalui e-commerce, serta membangun pabrik di negara tempat produk akan dipasarkan. Dengan cara-cara tersebut, Xiaomi terbukti berhasil menekan harga yang harus dibayar pengguna tanpa harus mengorbankan kualitas, karena yang dipangkas adalah biaya operasional bukan biaya komponen.

Oleh karena itu, Alvin mengatakan pengguna setia yang bernamakan Mi Fans punya peran penting dalam perjalanan Xiaomi selama 10 tahun belakangan. Selain karena tanpa iklan bombastis pengguna tetap percaya dengan produk yang mereka keluarkan, inovasi yang Xiaomi hadirkan juga nggak lepas dari masukan para pengguna. Untuk itu, ia mengatakan sudah sewajarnya Xiaomi memberikan timbal balik seperti terus menghadirkan produk dan menawarkan promo untuk para pengguna.

“Xiaomi masuk ke Indonesia pada 2014. Pertama masuk kami banyak dapat perhatian. Orang-orang berharap Xiaomi Indonesia dapat mengguncang industri smartphone, dan kami melakukannya. Dan pada 2020 Xiaomi Indonesia telah punya lebih dari 35 Mi Fans Club di seluruh Indonesia. Terima kasih atas segala dukungan dan masukan dari para pengguna, mitra, dan Mi Fans selama ini. Kami akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pengguna,” imbuh Alvin.

Advertisement

Empat produk terbaru dan promo menarik bagi pengguna ponsel seri Redmi A

Produk-produk terbaru Xiaomi (Dok. Xiaomi Indonesia) via mobile.mi.co.id

Dalam perayaan hari jadi ke-10 di Indonesia Xiaomi juga memperkenalkan empat produk baru. Yakni ponsel Redmi 9A dengan harga bersahabat mulai dari Rp1.199.000,- yang punya fitur jagoan untuk dapat dinikmati semua orang di segala segmen, Mi Wi-Fi Range Extender Pro dengan harga Rp149.000,- untuk konektivitas lancar bagi semua orang, Mi True Wireless Earphone 2 Basic dengan harga Rp399.000,- untuk pengalaman audio menyenangkan, serta Mi Smart Band 5 yang dijual seharga Rp499.000,- untuk kebugaran setiap pengguna. Selain itu, Alvin mengatakan ada enam produk terbaru lagi yang akan segera mereka luncurkan secara bertahap dalam rangkaian perayaan hari jadi ke-10.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro (Dok. Xiaomi Indonesia) via mobile.mi.co.id

Nggak hanya itu, Xiaomi juga menyiapkan harga khusus untuk pembelian Redmi 9A varian 2GB+32GB senilai Rp999.000,- untuk pengguna ponsel seri Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A. Jadi kalau kamu pengguna aktif tiga tipe ponsel tersebut, berkesempatan membeli ponsel Redmi 9A dengan harga jauh lebih murah dari nilai aslinya. Untuk mendapatkannya kamu bisa masuk ke laman mi.com lalu mengikuti prosesnya selama stok masih ada. Alvin mengatakan kampanye ini merupakan cara Xiaomi berterima kasih terhadap dukungan Mi Fans dengan mengembalikan Rp10 miliar atau setara 50.000 unit ponsel.

Nah, untuk kamu yang ingin menjajal empat produk baru Xiaomi di atas, penjualan perdana Redmi 9A, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, dan Mi True Wireless Earphone 2 Basic akan dibuka pada 17 Agustus 2020. Sementara untuk Mi Smart Band 5 dibuka pada 20 Agustus 2020. Produk terbaru Xiaomi mana nih, yang ingin kamu coba?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE