10 Kepanjangan Merek Rokok yang Jadi Guyonan di Tongkrongan Bapak-Bapak. Begini Aja Udah Ngakak lo!

Kepanjangan kocak dari merk-merk rokok.

Merokok menyebabkan kanker dan ngak baik buat kesehatan lo, ya! Makanya Hipwee Hiburan nggak akan ngajakin kamu merokok berjamaah, tapi menertawakan kepanjangan dari merek-mereknya yang familiar di Indonesia. Kalau kamu tertawa, kan, jadinya bikin sehat! Makanya cekidot simak uraian berikut deh!

1. Rokok juga bisa menggambarkan wanita yang manis, sayang kalau sudah lihat mamanya yang galak, jadi ciut~

Maminya manis, papanya yang galak. via time.com

2. Satu-satunya merek rokok yang menggambarkan kejujuran pahit bagi para bujang

Apa harus jadi om-om dulu baru bisa membelaimu? via time.com

Advertisement

3. Belajarlah dari Djarum, apa pun keadaannya tetap rajin mandi dan nggak bau kecut

Biar tetap kayak remaja. via time.com

4. Kamu dapat Sampoerna, dapat puisi romantis dan sebuket bunga. Eaaa~

Bapak-bapak juga bisa ngegombal lo! via time.com

5. Sebuah umpatan juga bisa kamu ungkapkan dengan akronim. Meskipun bapak-bapak mungkin kalau mengumpat akan kena sensor di sini 😀

Jadi hanya lumayan aja, nggak sepenuhnya. via time.com

Advertisement

6. Intinya, nggak hanya hal negatif dan buruk aja yang jadi bahan guyonan bapak-bapak. Tapi juga wejangan khas yang klasik~

Lebih hampa lagi tanpamu, uwu! via time.com

7. Ada kalanya kekesalan perlu juga disampaikan meski hanya sekadar lewat merek rokok

Soalnya kamu suka mabuk darat dan muntah, djijik djadinya~ via time.com

8. Nah, ini dia ciri menantu idaman yang spesiesnya sudah sangat jarang~

Cari pasangan tuh yang begini ini! via time.com

9. Nasihat untuk kawan yang dari subuh sampai malam selalu emosi. Sensitif sih!

Advertisement

Ngopi-ngopilah biar tenang! via time.com

10. Meski sudah paruh baya, tapi bapak-bapak kalau lagi akur sama istri di rumah pasti menggambarkan sang istri berlebihan, kayak Gudang Garam~

Ciye, sayang istri~ via time.com

Sesederhana kepanjangan dari merek rokok aja, bisa jadi hiburan dan pelipur lara bagi bapak-bapak. Makanya itu, di dunia ini banyak banget yang bisa membuatmu tertawa. Nggak usah sedih dan galau! Coba deh nimbrung ke tongkrongan bapak-bapak sebagai permulaan untuk mencari tawa. 😀

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE