Jonatan Christie bukanlah sosok yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi yang cewek nih. Adegan buka kaus di lapangan setelah kemenangannya disinyalir bikin cewek-cewek susah lupa dengan sosok pebulutangkis muda nan berbakat ini. Mendadak, banyak fans garis keras yang selalu berharap suatu saat bisa ketemu, berteman, bahkan jadi pendamping hidup Jojo. Hmm, bebas ya, Sis!

Tepat hari ini, Selasa (13/11), ibu dari Jojo yaitu Marlanti Djaja baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Sebagai anak yang terkenal sangat dekat dengan sosok ibundanya, Jojo pun mengunggah foto-foto bersama ibunya. Nggak lupa kutipan ucapan selamat ulang tahun yang romantis dan bikin terharu banget. Tapi yang kocak, justru ketika kamu membaca kolom komentar yang rata-rata juga turut berbahagia dengan ulang tahun ibu Jojo dan lupa embel-embel sebagai ‘calon menantu’ yang juga tersemat. Wah, warganet ini terang-terangan banget, ya! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut yang memuat komentar-komentar terkocak di unggahan Jojo!

1. Sebelumnya, kita persilakan dulu warganet tercinta untuk bebas berkomentar. Termasuk mbak-mbak satu ini yang sudah menyadari akan datangnya komentar bernada imajinatif~

Sungguh visioner! via www.instagram.com

2. Nggak hanya sebutan mainstream seperti “HBD camer”, tapi ada yang sudah memaktubkan ibu Jojo sebagai ‘mamah mertua online’ …

Yang penting sah secara online dulu, ya, Mbak. via www.instagram.com

3. Tapi ada juga yang justru ikut terharu dengan unggahan Jojo, merasa kalau kedekatan Jojo dengan sang ibu begitu menyentuh

Anak yang sayang banget sama mamanya. :’) via www.instagram.com

4. Nggak lupa ucapan terima kasih telah melahirkan Jojo pun muncul. Mungkin kehadiran Jojo di bumi ini sudah cukup membuat warganet mabuk kepayang dan terpesona

Kalau kayak Jojo berarti bukan Jojo dong?! Lah? via www.instagram.com

5. Ada yang imajinasinya sudah cukup kreatif, nggak hanya ngucapin, tapi juga mau merencanakan surprise. Mama mertua pasti bangga!

Oke, bby! via www.instagram.com

6. Malahan, ada yang kebingungan karena nggak kunjung dilamar Jojo. Coba dicek, Mbak, jangan-jangan dia melamar orang lain? 🙁

Tuh, malah ada yang sudah dulu ngucapin langsung. via www.instagram.com

7. Ilmu cocokologi juga muncul di kolom komentar. Wah, mungkin saja warganet satu ini memang berjodoh, tapi sama mamanya Jojo, bukan Jojo-nya! 😀

Masak ultahnya bareng mamanya tapi jodohnya sama anaknya?! via www.instagram.com

8. Mencoba nggak megikuti arus, ada yang nggak mau main klaim sebagai menantu. Tapi, jadi adik saja cukup dan sudah bahagia~

Abang, adikmu bingung nih! via www.instagram.com

9. Bukan hanya cewek-cewek, ternyata ada juga cowok yang heboh. Ngakunya sih kembarannya, tapi sudah nggak kembar …

Ini kata netizen lo, ya, bukan ngaku-ngaku. via www.instagram.com

10. Sementara yang lain larut dalam euforia kebahagiaan, ada yang malah mengingatkan. Berita baik itu memang harus diberitakan!

Coba kontak manajernya, jangan-jangan belum tahu tuh! 😀 via www.instagram.com

Advertisement

Meskipun rata-rata pada ngaco, yang jelas semua turut bahagia dan mendoakan ibunya Jojo. Nggak masalah kok kalau semua berharap jadi menantunya mama Marlanti Djaja, tapi kalau nantinya nggak dipilih, jangan sedih, ya. 😀

Namanya juga sebatas nge-fans, kalau berharap lebih itu waktu sudah PDKT saja. Kadang yang sudah tiap hari jalan bareng pun masih ditikung, apalagi kalau hanya pengagum rahasia dan penyimak unggahan Jojo di Instagram. 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya