Setelah notifikasinya ramai karena guyonan orang-orang yang pura-pura salah mention Jojo Suherman padahal niatnya kasih selamat ke Jojo Christie, Jojo memang sudah angkat bicara. Meski sedikit kesal, ternyata dia justru tengah bahagia karena baru saja melepaskan predikat jomblonya pada selebgram Clairine Clay yang juga dijuluki “Miss Meme”.

Joshua Suherman pun mengunggah dan mempublikasi hubungannya ini melalui unggahan Twitter. Nggak lupa, Jojo juga menceritakan bagaimana bisa mereka jadian, padahal dulu cuma nge-fans saja. Simak nih bagaimana Joshua mendapatkan hati Clairine Clay di uraian Hipwee Hiburan berikut!

Joshua Suherman mengaku dulu hanya nge-fans. Bahkan dia pernah mencuitkan pendapatnya lewat unggahan Twitter kalau Clairine Clay lebih baik dari Anya Geraldine

Berujung jadian. via twitter.com

Advertisement

Seperti doa yang diamini semesta, Joshua Suherman sebenarnya dulu hanya iseng mengunggah cuitan di Twitter tentang Clairine Clay dan Anya Geraldine. Joshua menganggap kedua selebgram tersebut sama cantiknya, namun dia merasa Clairine Clay lebih baik dari Anya Geraldine. Nggak disangka, hal ini bakal jadi sebuah doa terselebung yang terwujud di kemudian hari.

Meski hanya sebatas fans dengan idola, Joshua nggak pernah berharap apa-apa. Sampai akhirnya Clairine Clay mengatakan kalau dirinya jomblo, maka terjadilah~

Sa ae~ via twitter.com

Di mata warganet, sebenarnya mudah bagi Joshua untuk mendekati Clairine karena mereka sama-sama figur publik. Namun nggak semudah itu bagi Joshua, dia mengenal Clairine sebagai idola sementara dia hanyalah fans. Mungkin sama kaya kamu yang sukanya nge-fans kakak kelas kali, ya? 😀 Ketika itu pun Clairine masih menjalin hubungan dengan seseorang. Sampai akhirnya Jojo mengetahui kalau Clairine sudah jomblo dan kemudian dia berusaha mendekatinya. Eh, jadian!

Joshua pun merasa kalau dirinya dan Jojo Christie punya sedikit kesamaan. Jonathan Christie dapat emas di Asian Games, Joshua Suherman dapat ‘emesh’ di Asian Gemas. Keduanya kini sering berkolaborasi di konten YouTube dan main film bareng. Wah, jangan karena gimik doang, ya, Jo!

Joshua sempat berkelakar dan berharap tweet-nya bisa manjur kalau diterapkan ke Park Jihyo. Hmm, ngarep banget sih, Jo!

Mbak Jihyo tolong tenang dan tetap berdoa biar nggak sama Jojo. via twitter.com

Advertisement

Berharap mekanisme ‘doa’ yang sama, Jojo menerapkan tweet yang sebelumnya manjur ke Clairine pada Park Jihyo, salah satu anggota girlband Korea Twice. Namun karena sama sekali nggak bereaksi, Jojo kembali tersadar dari mimipinya. Dia kemudian menyampaikan salam bahagianya dan sang pacar. Ciyeee, yang baru jadian, jomblo nangis lo di pojokkan!

Sempat diejek warganet karena Jojo nggak putih dan sixpack saja dapat cewek cantik, kata Jojo, “Modal komedi, Bro!”

Nah, komennya bocor nih~ via twitter.com

Nggak sedikit warganet yang kemudian mengejek Joshua karena berpacaran dengan Clairine Clay. Menurut salah satu warganet, bahkan, Jojo jadi bukti kalau nggak perlu putih dan sixpack untuk bisa pacaran dengan cewek cantik. Lemak berlapis dan paras hitam seperti Jojo pun bisa. Menanggapi candaan warganet, Jojo pun bilang kalau dia sebenarnya hanya modal komedi. Mungkin benar adanya kalau cowok tampan dan berduit kadang kalah dengan yang humoris.

Selain ejekan, Jojo juga dapat ucapan selamat yang kocak dari para follower-nya. Mulai dari, “Nggak sia-sia nih diobok-obok”, sampai “Jejen bangga, Jo.” Walau bagaimanapun, salut banget dengan keterbukaan Jojo yang mempublikasikan hubungannya. Sementara artis lain mugkin sembunyi-sembunyi dengan hubungannya biar bergulir jadi bahan gosip. Semoga hubungannya bisa awet sampai jenjang yang serius, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya