Belakangan ini media sosial diramaikan dengan kehadiran pasangan calon presiden jalur prestasi yang menyebut diri mereka sebagai Nurhadi-Aldo atau yang disingkat DI*L*DO. Bukan tanpa persiapan, pasangan calon ini bahkan tampak sangat matang dalam program-program yang ingin mereka tawarkan untuk rakyat. Melalui akun Instagram @nurhadi_aldo dan akun Twitter @nurhadi_aldo, admin nama Nurhadi Aldo pun kian terkenal dan mendapat puluhan ribu pengikut.

Nggak disangka, semakin hari, dukungan buat pasangan calon khayalan ini justru semakin banyak. Terutama karena mereka kelihatan kocak sekaligus serius untuk menyindir kondisi perpolitikan di Indonesia. Hingga saat ini admin yang mengunggah paslon khayalan ini ke media sosial belum diketahui. Tapi yang jelas, ada beberapa kutipan dari Nurhadi-Aldo yang bisa kamu nikmati. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Untuk mengatasi kemiskinan di Indonesia, pasangan calon Nurhadi Aldo punya solusinya. Penertiban masyarakat miskin :”)

Cukup masuk akal, ya! 😀 via twitter.com

2. Meski semua orang sudah tahu, tapi nggak apa-apa. Pak Nurhadi kasih tahu lagi biar pada paham!

Iya, juga, ya … via twitter.com

3. Memang nggak spesifik apa yang dimaksud dengan ovulasi. Tapi mungkin kita perlu memperdalam ilmu majas dan pengandaian

Mungkin maksudnya manusia harus menghasilkan generasi yang cerdas. via www.instagram.com

4. Dengan tagar #McQueenYaQueen, paslon ini juga hadir sebagai masalah di tengah solusi … eh, gimana?

Intinya semakin banyak pengangguran, maka semakin banyak lowongan. via www.instagram.com

5. Kalau kedaulatan itu dari rakyat untuk rakyat, maka Nurhadi Aldo hadir dari rakyat untuk penguasa. Hmm, gerakan perubahan banget, ya? :”)

Nah, gebrakan baru nih! via twitter.com

6. Kalau kamu nggak bisa bikin Indonesia maju, ada yang akan menuntun lo!

Kok fotonya kelihatan sedih sih? via www.instagram.com

7. Ada usulan untuk memperpanjang jalan tol nih. Cukup panjang bukan?

Hanya dalam kurun waktu singkat nih! via twitter.com

8. Terkhusus buat ideologi komunis yang jadi huru-hara di Indonesia, Pakde Nurhadi punya pendapatnya sendiri yang sangat masuk akal~

Bener jugha~ via www.instagram.com

9. Nggak usah meributkan masalah persepakbolaan di Indonesia. Nurhadi Aldo akan membagi bola satu-satu biar nggak rebutan saat di lapangan

MANTAP, MANTAP, MANTAP!!!1! via www.instagram.com

10. Terakhir, sebuah penutup yang manis dari Bapak Aldo yang romantis. Kalau kalian refleks menyanyi, berarti sudah jatuh cinta dengan paslon ini~

Teruntuk semua Sephia di muka bumi ini. via www.instagram.com

Advertisement

Konon, akun ini memang hanya dibuat sebagai guyonan untuk menyindir dan mengkritik kondisi politik Indonesia yang semakin karut marut jelang pemilu 2019. Tapi kalau kamu benar-benar tertarik buat jadi relawan, kayaknya paslon Nurhadi Aldo sangat senang untuk menyambutmu. 😀

[BONUS]

Buat yang benar-benar ingin nyoblos mereka, begini nih caranya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya