10 Meme Kode Buat Cowok yang Hobi Kasih Harapan,Tanpa Memberi Kepastian

Cowok tercipta beragam sifat, sikap dan watak. Salah satu yang paling menyebalkan adalah dia yang punya hobi cuma memberi harapan tanpa kepastian.

Duh! Sebel gak sih sama cowok kayak gini?

Advertisement

Bingung gimana ngadepin cowok yang hobi banget ngasi harapan? Pengen punya sesuatu yang bisa jadi kode buat mereka? Simak deh kalimat-kalimat sindiran yang bisa ngebantu ngewakilin perasaan kamu buat cowok yang hobinya ngasi harapan tanpa ketegasan

Dulu yang sering datang, apa kabar sekarang ?

Sedih bet

tega kau hilang via s-media-cache-ak0.pinimg.com

Aku kira kamu sayang. Ternyata…..

Sayangmu selamanya ga?

Sayangmu selamanya ga? via i.pinger.pl

Ciaaaaaatttttt!!!

Jangan undang aku

Jangan undang aku via 31.media.tumblr.com

Kamu pikir aku minimarket? Bisa didatangi 24 jam?

Kita adalah sepasang sepatu

Kita adalah sepasang sepatu

Enak aja disia-siakan. Hatiku nggak diproduksi massal

tembok cin(t)a

tembok cin(t)a via assets.kompas.com

Kau datang dan pergi begitu saja, tubuhku tinggal rangka

 Kamu tahu kan kalau karma itu nggak enak?

Korma Nabi

Korma Nabi via penulispro.com

Aku suka semua hal di dunia ini, kecuali satu hal. Harapan kosong

Sarapan

Sarapan via www.efektips.com

Aku nggak butuh janji-janji. Cuma satu pembuktian aja sudah cukup

Jangan tinggi hati. Aku juga bisa pergi

Kamu jahat

Kamu jahat via 38.media.tumblr.com

Duh, gak lagi-lagi deh berurusan sama cowok yang gak mau ngasih kepanstian. Saatnya kamu bangkit dan menikmati hidup kamu. Pikir-pikir lagi deh buat ngejalani hubungan sama cowok yang hobi ngasi kepalsuan harapan tanpa ketegasan.

Udah deh, yang pasti-pasti aja. Sayang umur kamu, jangan buang-buang waktu bersama cowok yang gak penting kayak pemberi harapan palsu ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

13 Comments

  1. Ini bisa jadi pihak cewenya aje yang ‘Kepedean’ :v

    Atau memang cowonya yang nggak memiliki ‘kepekaan’ :v

  2. Miena Mienul berkata:

    Pas banget sama apa yang aku rasain…pas si doi kasih kata” manis bilang sayang bilang i love you tapi giliran aku tanya (kamu serius ga sih sama aku..)) kaget banget dia jawab ((udah ahh jangan bahas kaya gitu)) duuhh sakit banget

CLOSE