Geliat film horor sudah bisa kembali dirasakan mulai bulan-bulan ini. Sederet sineas tanah air juga saling berlomba buat menyajikan ketakutan-ketakutan baru pada penonton. Sedang belakangan ini, film terbaru dengan judul Bernapas dalam Kubur jadi buah bibir di kalangan warganet. Pasalnya, film yang mengangkat sosok ratu horor legendaris asal Indonesia yaitu Suzanna, diperankan oleh Luna Maya yang kemudian tampak persis dengan wajah almarhumah Suzanna.

Nggak ada yang nyangka kalau Luna Maya bisa didandani semirip itu dengan Suzanna. Wah, jadi semakin penasaran dong sama filmnya. Sembari menunggu tayang November nanti, simak nih uraian Hipwee Hiburan tentang foto-foto Luna Maya dalam film Bernapas dalam Kubur yang benar-benar kayak titisan Suzanna saking miripnya.

1. Foto yang diambil dari kejauhan saja sudah membuat Luna Maya nggak bisa dikenali lagi. Ekspresinya mirip banget sama Suzanna!

Kamu lihat Luna Maya atau Suzanna? via www.instagram.com

2. Kalau pakai mukena begini, Luna Maya mirip Suzanna atau jadi malah mirip orang lain?

Yang jelas tetep menyeramkan. via www.instagram.com

3. Kalau masih nggak percaya ini Luna Maya, nih coba lihat dari dekat. Menurut kamu apa yang membuatnya sangat mirip?

Tahi lalatnya pas banget sih! via www.instagram.com

4. Adegan paling legendaris nih, Suzanna waktu lagi beli sate. Beneran 100 tusuk dimakan semua nggak, ya?

Abang satenya masa nggak merinding sih? via www.instagram.com

5. Kalau baju tidurnya saja begini, mau hantu atau bukan udah serem sih. Duh, pakai piyama yang biasa aja dong, Mbak!

Mana warnanya putih lagi! via www.instagram.com

6. Lagi-lagi pakai baju putih. Ditambah suasana temaram cahaya lilin yang menambah kesan seram, langsung merinding~

Ada yang langsung penasaran sama filmnya nggak? via www.instagram.com

7. Akting Luna Maya yang tampak meyakinkan di trailer-nya juga bikin kita langsung teringat dengan rentetan film horor yang dibintangi Suzanna. Melekat banget karakternya

Luna Maya sudah jadi ‘orang lain’ via instagram.fcgk6-1.fna.fbcdn.net

8. Kira-kira kalau dilihat dari samping dan lagi duduk begini, makin mirip nggak? Abang tukang becaknya saja sampai gemetaran lo itu!

Mau ke mana, Neng? via www.instagram.com

9. Luna Maya juga sempat mengajak warganet buat ngintip penampilannya di film Bernapas dalam Kubur. Ada Suzanna milenial katanya~

Suzanna lagi bikin Instastory. via www.instagram.com

10. Sosok pasangan Suzanna juga sudah kelihatan di trailer-nya. Bakal diperankan oleh Herjunot Ali lo, pas banget, kan?

Kisah cinta ini bakal berakhir tragis, lihat trailer-nya deh! via www.instagram.com

Advertisement

Buat kamu yang penasaran bisa langsung cek trailer-nya di sini. Sedangkan buat kamu yang sudah nggak sabar buat diteror keseraman sundel bolong Suzanna, sepertinya harus sabar menunggu sebulan lagi film ini tayang di bioskop. Semoga saja film ini bisa disajikan dengan baik dan nggak mengecewakan pecinta horor di seluruh Indonesia, ya!

[BONUS]

Ada yang sampai membandingkan Suzanna jadul dan zaman sekarang nih. Seolah Suzanna masih hidup dan nggak pernah menua, ya? :”

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya