Pada perayaan 17 Agustus beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina mengunggah foto bernuansa hitam putih mewakili sosok ibu negara pertama Indonesia, yakni Fatmawati. Namun, sayangnya banyak netizen yang berpendapat sebaliknya. Mereka justru berpendapat bahwa artis yang tenar berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut justru lebih mirip aktris horor legenda Indonesia, yakni Suzanna.

Menyambut perayaan HUT RI ke- 71, Prilly didapuk untuk berpose layaknya Ibu Negara Pertama Indonesia

Beginilah suasana pamerannya.

Beginilah suasana pamerannya. via www.satuharapan.com

Adalah fotografer profesional tanah air, Roni Bachroni mengadakan pameran fotografi bertajuk “A Frame For Life: Untuk Indonesia Cerdas” untuk menyambut perayaan HUT RI ke- 71. Dalam pameran yang diadakan di Grand Indonesia tersebut ia bekerja sama dengan dua orang fashion stylist, yakni Hagai Pakan dan Alva Soesilo. Pameran foto tersebut melibatkan setidaknya 71 figur publik sebagai modelnya. Ke- 71 figur publik tersebut mewakili tokoh ikonik dan pahlawan nasional, yang mana Prilly Latuconsina adalah salah satunya. Kebetulan banget Prilly mewakili figur Ibu Negara Pertama Indonesia, yakni Fatmawati.

Prilly pun menuturkan rasa bangganya bisa mewakili sosok Ibu Fatmawati, namun sayangnya netizen punya pandangan lain…

Saya Sebagai Ibu Fatmawati . Bangga sekali bisa mewakilkan sosok beliau.

via Instagram Prilly

Advertisement

Bisa mewakili sosok Fatmawati tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Prilly. Cewek kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut berpose layaknya Fatmawati dalam sebuah foto hitam-putih. Pun kamu sebagai anak muda juga akan merasa bangga manakala didaulat untuk mewakili figur mendiang ibu negara pertama Indonesia tersebut.

Alih-alih berpendapat bahwa artis berdarah Sunda-Ambon tersebut mirip dengan mendiang Fatmawati, netizen justru berpandangan out of the box. Hehhehe.. Sebab mereka berpendapat kalau Prilly justru mirip dengan mendiang aktris horor kawakan Indonesia, yakni Suzanna.

Lawan main Aliando ini pun menanggapi dengan santai pendapat netizen terkait foto hitam putih dirinya tersebut

Prilly santai menanggapinya.

Prilly santai menanggapinya. via entertainment.kompas.com

“Enggak apa-apa kok. Suzana kan cantik. Wanita paling cantik di zamannya,” ujar Prilly. “Enggak masalah. Itu kan hanya peran. Yang penting dia cantik kok,

via www hiburan.dreamers.id

Menanggapi pendapat netizen yang mengatakan bahwa posenya tersebut mirip dengan Suzanna, Prilly justru tak ambil pusing. Ia justru menanggapi dengan santai. Sebab, menurutnya (Alm) Suzanna adalah wanita tercantik pada zamannya.

Wah, salut deh sama Prilly yang dingin kepala menanggapi pendapat netizen

Salut deh sama Prilly.

Salut deh sama Prilly. via www.solopos.com

Alih-alih terprovokasi dengan pendapat netizen yang mengatakan bahwa ia lebih mirip dengan (Alm.) Suzanna, Prilly justru menanggapinya dengan bijak. Prilly justru senang disamakan dengan legenda horor Indonesia tersebut, sebab bisa disamakan dengan aktris secantik Suzanna. Mirip dengan Ibu Fatmawati atau Suzanna, Prilly tetap cantik kok berpose dalam foto tersebut! Setuju nggak nih, guys? Hehehe