Konon, kalau mau dilirik cewek, cowok mesti punya tumpangan yang bagus. Katanya cewek cantik itu lebih suka naik kendaraan roda empat, hmm. Atau kalau pun roda dua, minimal motor Ninja atau apa saja asal sudah dimodifikasi jadi keren. Entah karena biasa main boom-boom car atau terpengaruh tayanganย Ninja Warior, kedua konsep tersebut sukar dibuktikan.

Daripada ngawur, mending fokus ke modifikasi kendaraan. Tahukah kamu, sebenarnya orang Indonesia itu jago otomotif. Terlebih dalam modifikasi kendaraan. Otak pribumi itu nggak kalah kreatif dan liar dari orang Jepang, Guys. Nggak percaya? 11 modifikasi kendaraan gokilย ini contohnya. ๐Ÿ˜€

1. Cewek Jepang pasti mau diajak kencan pakai mobil dengan modifikasi liar seperti ini. Mobil dua wajah ๐Ÿ˜€

Advertisement

2. Dengan modifikasi seperti ini, kamu bisa ajak teman-temanmu kencan bareng. Double date pakai satu motor~ ๐Ÿ˜€

Sekeluarga bisa nih! via www.brilio.net

3. Naik motor modifikasi ini kamu nggak perlu takut lagi kehabisan bensin. Anti dorong-dorong club~

Tapi bonceng di mana? via www.vebma.com

4. Kata siapa Indonesia nggak bisa bikin kendaraan ramah lingkungan? Motor ini buktinya

bahan bakar gas via www.brilio.net

5. Seganteng-gantengnya cowok, kamu bakal mendapat kesulitan tiap kencan kalau bentuk motornya kayak gini

Cowok egois! via www.brilio.net

6. Jangankan orang Jepang, kamu juga pasti bingung dengan konsep modifikasi semacam ini. Gokil sih gokil, tapi malah bikin ngakak ๐Ÿ˜€

ngakak kocak nih via velgmodifikasi.blogspot.com

7. Pikir-pikir lagi kalau kamu suka sama anak racing kalau motornya begini!

8. Mending sama anak trail aja. Sensasi naik motor trail ini mungkin sama kayak naikย rollercoaster

fun tapi nyawa taruhannya ๐Ÿ˜€ via velgmodifikasi.blogspot.com

9. Satu lagi bukti kalau orang Indonesia sebenarnya sudah bisa memproduksi mobil ramah lingkungan. Jangan kaget, ya! ๐Ÿ˜€

10. Selain jago modif, orang Indonesia juga jago lawak. Bener sih, tapi โ€ฆ

Terseraaaaah!!!!1!! via www.brilio.net

11. Konsep cewek suka motor Ninja mungkin telah memengaruhi mas-mas satu ini. Duh, Masss!
Advertisement

Itulah beberapa modifikasi gokil dari orang Indonesia. Kalau ngomongin kreatif dan inovatif jelas nggak ada lawan bukan? Orang Jepang pasti kaget. Jangankan mereka, kita semua pasti juga bingung konsep mereka.

Gimana,ย Girls? Ada yang tertarik pengen coba kencan dengan salah satu kendaraan modif di atas? ๐Ÿ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya