Perhelatan akbar pertandingan olahraga yang diadakan empat tahun sekali ini digelar di Indonesia, tepatnya akan dipusatkan di Jakarta dan Palembang. Segala persiapan bisa dibilang sudah mencapai seratus persen. Tapi tentu saja nggak cuma persiapan infrastruktur yang digadang-gadangkan, melainkan juga secara mental dan semangat.

Berbagai elemen masyarakat pun dipersilahkan untuk berkontribusi dalam bentuk apa pun. Dari kalangan selebritas misalnya, mereka diharapkan bisa mempromosikan acara Asian Games ini secara langsung atau pun lewat media sosial. Salah satu kontribusi lainnya dengan ikut memperdendangkan theme song Asian Games 2018 berjudul “Meraih Bintang” yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Advertisement

Nggak sedikit yang ternyata ikut berkontribusi dengan cara meng-cover lagu “Meraih Bintang” ini. Apakah dari sesama selebiritas, YouTuber, atau pun seniman lainnya. Pun lagu ini nggak cuma diramaikan oleh selebritas Tanah Air, melainkan dari berbagai penjuru negeri. Banyak versi yang akhirnya muncul, seperti “Meraih Bintang” yang berbahasa Inggris, Mandarin, Korea, hingga Arab. Penasaran versi lain dari theme song ini? Langsung kita dengar, yuk!

1. Buat kamu yang masih belum mendengarkan lagu “Meraih Bintang” yang dinyanyikan Via Vallen, ini nih cuplikan lagunya. Keren, kan?

2. Ada juga versi Koreanya lo. Keren juga, ya, versi yang dinyanyiin Kim Ji Hoon ini

HALO semuanya! Saya kembali lagi untuk kalian nih! Kali ini berhubungan dengan adanya ASIAN GAMES di Jakarta dan Palembang, saya meng-cover The Official Asian Games 2018 Theme Song. Saya Cover lagu MERAIH BINTANG by Via Vallen yang saya nyanyikan dalam versi Koreanya. Melalui lagu ini saya ingin menyemangati seluruh penyelenggara dan juga para atlit yang ikut serta. semoga semuanya berjalan dengan lancar dan berlangsung dengan baik. SEMANGAT! SEMANGAT! KALIAN BISA! Jangan lupa full videonya ada di channel youtube saya yaitu : HoonSound, atau bisa klik di link bio. Terimakasih! support by @harvest.records #hoonsound #viavallen #asiangames2018 #jakarta #palembang #자카르타 #아시안게임 #meraihbintang #coversong #dagelanmusic #cover #indomusikgram #ivgsundaymusic #dagelan #indomusiktv #indomusikvideo #indozonemusic #musicbookindo #infiasongcover #infiashowbiz #indomusicvideo @indozonemusic @musicbookindo @indomusikvideo @dagelan @indomusikgram @indovidgram

A post shared by KIM JI HOON 김지훈 (@hoonsound) on

3. “Meraih Bintang” versi Arab juga nggak kalah ciamik! Suara Aseel memang bikin merinding!

Advertisement

4. Jannine Weigel, penyanyi asal Thailand ini juga nggak mau ketinggalan menyemarakkan Asian Games

5. Pengen yang versi lucu bin gemas? Ada versi Upin & Ipin dong~

6. “Meraih Bintang” versi India yang dinyanyikan oleh Siddharth Slathia ini juga keren banget!

7. Versi Mandarin-Inggris ini dinyanyikan oleh Jason Chen ini enak juga, ya, ternyata~

8. Kok merinding, ya, dengernya? The Parna Brothers memang keren!

9. Versi bahasa Jawanya nih jangan sampai ketinggalan~

10. Jadi ikutan semangat denger lagu yang dinyanyiin Danang “Dangdut Academy” ini!

11. Mau yang lucu-lucu gemes? Denger cover-an Misellia ini deh

Di antara sebelas versi yang paling populer di dunia maya, kira-kira versi mana sih yang paling kamu suka? Tapi, “Meraih Bintang” versi asli tetap yang paling terngiang-ngiang di kepala, ya?

Yuk, ah, ikut semarakkan Asian Games 2018 kali ini. Kapan lagi kita bisa jadi tuan rumah. Semoga Indonesia bisa mengumpulkan banyak emas, ya! :”

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya