Mungkin segala sesuatu yang ada di dunia ini memang dibuat untuk orang-orang dengan tinggi badan yang standar atau mayoritas. Akan menjadi sebuah persoalan lain ketika seseorang memiliki masalah tinggi badan yang kurang atau malah begitu berlebihan. Dan jika kelebihan tinggi badan menjadi soal tersendiri, maka yang bersangkutan jelas harus punya usaha lebih dalam melakukan segala sesuatunya. Seperti membungkuk, jongkok, atau bahkan berlutut di mana saja sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Lantas hal itu seperti menjadi bukti jika seseorang dengan tinggi badan yang berlebihan nggak pernah menyerah untuk selalu menemukan jalan keluaar dari tiap situasi. Sekalipun usaha yang tersebut kadang-kadang justru terlihat konyol. Untuk melihat bagaimana kerasnya usaha yang dilakukan mereka, coba deh lihat foto di bawah ini. Yuk!

1. Agaknya harus banyak usaha ya walau cuma mau main teropong kayak gini :3 Semangat!

ati-ati kepleset, kak...

ati-ati kepleset, kak… via www.clipmass.com

2. Waini! Jadi mesti jongkok banget nih kalau mau ambil duit di ATM?

jongkok banget nih?

jongkok banget nih? via www.clipmass.com

3. Pegel nggak ya lehernya? 🙁

pegal nggak, mas? >.<

pegal nggak, mas? >.< via www.clipmass.com

4. Apa boleh dikata kalau shower-nya harus lebih rendah. Mandinya sambil jongkok yaaaa, Mas…

loh kok....

loh kok…. via www.repostuj.pl

5. Saat naik pesawat kelas ekonomi dan dengkulnya mentok. Susah gerak ya, Kak?

mentok!

mentok! via existenz.se

6. Nah! Kalau mau masak jadi nggak repot ambil peralatan yang tinggi begini ya kayaknya 😀

hikssss.

hikssss. via www.clipmass.com

7. Kalau yang main perosotan modelnya begini, yang ada itu perosotan jadi tempat tidur

nggak perlu merosot lagi~

nggak perlu merosot lagi~ via existenz.se

8. Bahkan sama kasur saja masih lebih panjang dia. Mungkin tidurnya harus bertekuk atau gelar karpet saja di lantai

sama kasur aja lebih panjang dia....

sama kasur aja lebih panjang dia…. via www.charlesprogers.com

9. Mas, mukanya mana? >.<

mukanya manaaa?

mukanya manaaa? via www.charlesprogers.com

10. Sebab pengiring pengantinnya punya tubuh yang normal, jadi kesan terlalu besar rasanya menempel banget ke kedua mempelai

pengantinnya besaaaar!

pengantinnya besaaaar! via www.fatosdesconhecidos.com.br

11. Selalu ada cara untuk berkaca, meskipun harus menempelkannya di tembok bagian atas dan nempel di atap! DUH~

tapi, selalu ada cara!

tapi, selalu ada cara! via afamily.vn

12. Kebayang nggak kalau atap mobilnya ditutup, bagaimana jadinya si Mas satu ini nyetir? Kasihannya kalau pas hujan, masa dia harus pakai jas hujan…. Hm~

nah!

nah! via www.tcmag.com

Advertisement

Itu dia beberapa foto yang menunjukkan kalau memiliki tubuh nan berlebihan juga merepotkan. Buat kamu yang memiliki tinggi badan yang lebih dari orang di sekitarmu pasti paham betul bagaimana rasanya jadi mereka. Hihi. Namun, bagaimana pun kondisi tubuh yang ada, tetap syukuri dan semangat selalu ya, Guys. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya