11 Lagu Pilihan untuk Mengiringi Acara Perpisahan. Nggak Cuma Haru, Bisa-Bisa Mewek Berjemaah nih :(

lagu untuk acara perpisahan dengan teman

Masa-masa sekolah atau mungkin masa kuliah pasti akan selalu menjadi momen yang nggak bisa dilupakan sepanjang hidup. Masa-masa penting saat kita beranjak dewasa dengan segala suka dukanya, menjadikan kehidupan saat sekolah atau kuliah menjadi hal penting. Entah itu karena cerita cinta, patah hati, merasa nggak dihargai, bahkan bertemu dengan sosok sahabat yang hingga saat ini masih ada di sisi kita.

Advertisement

Setelah sekian tahun bersama, melakukan hal-hal bersama, akan ada saatnya masa perpisahan tiba. Momen lulus sekolah akan menjadi momen paling mengharukan. Acara-acara perpisahan atau farewell party pasti akan selalu diisi dengan air mata kebahagiaan karena lulus sekaligus kesedihan karena harus berpisah dengan teman-teman. Acara-acara ini pun juga selalu diisi dengan lagu-lagu perpisahan yang bikin kita makin mewek dan rasanya nggak pengen pisah. Contohnya saja beberapa lagu di bawah ini yang semakin membuat acara perpisahanmu semakin mengharukan.

1. Sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan 🙁

2. “Terlalu Manis” dari Slank juga bikin haru 🙁

Advertisement

3. Lagu yang selalu ada di acara perpisahan mana pun, “Ingatlah Hari Ini” dari Project Pop :”)

4. Bergegaslah, Kawan! Sambut masa depan, tetap berpegang tangan, saling berpelukan. Berikan senyuman sebuah perpisahan … :”)

5. Siapa yang nggak haru ketika ada temanmu mengatakan, “Bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu,” di acara perpisahan? 🙁

Advertisement

6. Kalau lagu satu ini, benar-benar akan bikin kamu merinding dan bahkan sesenggukan. Sampai jumpa!

7. Ini juga bisa kamu jadikan lagu perpisahan nih :’)

8. Baru intro saja, sudah bisa bikin mewek!

9. Sheila on 7 memang terbaik kalau bikin lagu tentang pertemanan :”)

10. Yang pengen baikan sama temen nih, sebelum berpisah~

11. Engkau masih berdiri, kita masih di sini, tunjukkan pada dunia, arti sahabat~

Mendengar lagu-lagu di atas sudah pasti mengembalikan memori zaman sekolah dulu. Ada yang teringat mantan pacar, sahabat yang kini sudah nggak begitu dekat, atau teman yang sama sekali nggak ada kabarnya. Jadi pengen balik lagi ke masa-masa sekolah nggak sih? Tuh, kan, jadi mewek ingat suka dukanya. :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE