Disadari atau nggak, banyak kebiasaan yang kita lakukan dan kita bawa ke mana-mana. Bahkan ada beberapa hal yang sebenarnya malu-maluin diri sendiri di depan orang banyak. Tapi, ya, mau gimana lagi, kalau nggak melakukan hal tersebutm rasanya ada yang kurang. Hal tersebut biasanya bakal kamu lakukan ketika lagi sendirian atau di saat berkumpul bersama keluarga hingga teman-teman.

Tapi kadang, kebiasaan tersebut kurang pas kalau dilakuin di depan orang-orang yang baru saja kamu kenal atau baru ketemu. Dan pasti kamu bakal menahan untuk nggak ngelakuin itu. Misalnya aja, ketika kamu mau diajak nongkrong sama teman-teman pacarmu. Beberapa hal ini contohnya. Meski sekadar guyonan, tapi ada benarnya juga lo. Makanya dilarang sama pacar. Nah, langsung aja, simak larangan-larangan kocak di bawah ini, yuk. Threadnya @jek__ ini emang selalu mengocok perut. Ada-ada aja sih~

1. Takut HP-nya tertukar kali, ya? *positive thinking aja*

Xiaomi 🙁 via twitter.com

2. Sendawa yang normal!

jangan dibikin AIUEO via twitter.com

3. Kalau ada yang nyempil di gigi, gimana dong?

dikumur-kumur via twitter.com

4. Awas aja kalau masih bilang ketinggalan, padahal udah diingetin. Suruh ujan-ujanan aja!

padahal udah dibilangin via twitter.com

5. “Aku tahu kamu orangnya humoris, tapi jangan ngelawak di depan temen-temen aku juga”

malah ngelawak via twitter.com

6. Sobat misqueen ini pasti~

fakir kuota via twitter.com

7. Siapa nih yang suka kebiasaan juga gigitin sedotan? 😀

kebiasaan nih via twitter.com

8. Nanti dikira ngegas 🙁

lagi trending via twitter.com

9. Padahal udah disediain tisu 🙁

tisu kan ada via twitter.com

10. Demi dapat potongan, aku rela kesetanan goyang-goyangin HP 😀

fakir koin via twitter.com

11. Guyonannya udah lewat. Nggak lucu lagi sekarang

udah basi via twitter.com

12. Pakai stocking warna kulit aja nggak apa-apa

siapa nih? wkwkwk via twitter.com

13. JANGAN NGUNYAH ES BATU! -_-

enak sih 🙁 via twitter.com

Advertisement

Nah, kalau pengen diajak atau ngajak pasangan nongkrong, jangan lupa kebiasaan-kebiasaan di atas ditahan, ya. Nanti nggak diajakin lagi lo gara-gara bikin malu. Jadi, kebiasaan mana aja nih yang paling sering kamu lakukan, Guys? Kalau admin sih suka ngunyah es batu kalau minumnya udah abis. Ya, gimana dong, seru aja gitu~ Hahaha 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya