Di era serba internet seperti sekarang ini agaknya sulit memisahkan manusia dari aktivitasnya di dunia maya. Pengguna media sosial kian hari kian terasa semakin bertambah saja. Barangkali ini disebabkan karena semakin mudahnya akses, semakin beragamnya fitur yang ditawarkan, dan hal menarik lainnya, sehingga membuat media sosial menjadi semacam sebuah kebutuhan bagi manusia.

Selain untuk berinteraksi, media sosial juga menyediakan kemudahan untuk kita mengaktualisasikan diri. Disadari atau nggak, eksistensi diri memang salah satu kebutuhan manusia. Maka jangan heran kalau nggak cuma kamu atau adikmu saja yang aktif bermedia sosial, pun halnya dengan orang tua. Sebagaimana 13 video kocak orang tua main Tik Tok di bawah ini. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa yang pengen eksis di medsos nggak cuma milenial doang.

1. Pertama kamu akan melihat bagaimana ibu-ibu ini melakukan lipsync seperti milenial yang sering kamu lihat di IG. Tapi, ya, tetap saja lagunya Celine Dion menyesuaikan zamannya

View this post on Instagram

Celinedion #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

2. Emak-emak ini memeragakan percakapan cowok yang sedang menggombali ceweknya. Inget, Mak, anaknya di belakang udah gede!

View this post on Instagram

Ngapain sih emak #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

3. Apa yang ada di dalam benakmu jika melihat kelakuan emak dan bapakmu membuat video semacam ini? Geli, geli, gimanaaa, gitu~

View this post on Instagram

#tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Nggak cuma emak-emak saja yang pengen hits di media sosial, nenek satu ini pun nggak mau kalah dari yang lebih muda. Tapi kenapa bikin video Tik Tok-nya pas lagi mencuci baskom sih?

View this post on Instagram

Nenek gaul #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

5. Jangan salah, nenek zaman now juga suka lagu yang sering milenial dengarkan, lo. Inilah dia, joget “Aceng Pilek” versi nenek-nenek~

View this post on Instagram

#tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

6. Oke, mungkin mbah yang satu ini adalah temannya mbah yang di atas. Memutuskan eksis di media sosial berdua … inikah yang dinamakan friendship goals?

View this post on Instagram

Ngopo to koe Mbah #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Duh, kenapa ibu ini lagi sih? Mana dia mengajak temannya lagi sekarang … 😀

View this post on Instagram

Emaaak siapa ini? #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Kalau tadi nenek, sekarang giliran kakek yang memeragakan gestur layaknya balita. Nyebelin sih, tapi kocak!

View this post on Instagram

Kakek-kakek narsis #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. “Bowo? Who? Lucuan gue!” mungkin begitu yang ada dalam benak nenek gaul satu ini

View this post on Instagram

#tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

10. Meski sudah berumur, namun nenek satu ini masih lincah menari, menirukan gaya para pedangdut. Ini kalau cucunya lihat gimana, ya?

View this post on Instagram

Ingat umur, Nek #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

11. Oke, video ini menjadi bukti bahwa memang orang Indonesia suka joget. Mau balita sampai orang tua semuanya jago kalau urusan goyang. Tarik, Maaaang!

View this post on Instagram

Hacep #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

12. Haduh, energik dan multitalenta banget sih, Nek. DJ Butterfly lewat ini mah!

View this post on Instagram

Nenek gaul #tiktok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

13. Cukup, no comment! Silakan hubungi keluarga nenek, tag IG cucunya atau apalah yang bisa menghentikan kekocakan si nenek. KZL!

View this post on Instagram

Nenek siapa ini? #tiktok tok

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Itulah beberapa video kocak orang tua main Tik Tok. Sungguh sebuah perilaku yang di luar kebiasaan orang tua pada umumnya, ya. Video tersebut membuktikan bahwa media sosial sekarang bisa dinikmati oleh siapa saja, nggak hanya milenial. Video-video tersebut secara nggak langsung juga menyiratkan bahwa eksis merupakan kebutuhan manusia. Dan beruntungnya sekarang, media sosial telah menyediakan semuanya, nggak terkecuali Tik Tok.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya