Di media sosial, apapun bisa jadi populer. Cukup dimulai satu orang, jika hal tersebut dirasa menarik, maka warganet bakal langsung turut meramaikan, bahkan hingga jadi viral. Hal tersebut bisa tagar (tanda pagar) atau tweet berantai. Sebut saja tagar-tagar seperti #CrazyRichSurabayan, #SiapPakEdy, dan lain sebagainya. Hanya butuh waktu sebentar agar tagar-tagar kayak gini bisa viral dan diikuti puluhan ribu warganet.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @fermendkis memulai thread dengan cuitan percakapan antara seorang anak dan ibunya. Tweet itu pun akhirnya disambung oleh warganet lain yang menunjukkan seperti apa makna cinta itu. Meski banyak yang mengharukan, tapi ada juga makna cinta yang juga berisi candaan. Langsung cek saja, Gaes, biar auto-kangen sama ibu!

1. Habis baca ini langsung peluk ibu 🙁

sedih 🙁 via twitter.com

2. Karena kulit ayam KF*C itu sungguh berarti :’)

kulit ayam K*C :’) via twitter.com

3. Nanti beli baru, pakai uang jajan kamu :”)

sulit via twitter.com

4. Meski sebenernya ibu juga laper 🙂

demi anak via twitter.com

5. Malah nyanyi lagunya D’Bagindas 🙁

malah nyanyi via twitter.com

6. Nanti pas ditanya ke bapak, “Tanya ibu coba.” Bapak-bapak, kan, suka begitu~

bapak yang jawab via twitter.com

7. Nggak peduli masih panas atau dingin :*

jadi sedih via twitter.com

8. Berat banget nih jawabannya

Perih, Cuy! via twitter.com

9. Hmm, ibunya lucu juga nih~

malah guyon -___- via twitter.com

10. Ikhlas itu yang susah 🙁

ikhlas via twitter.com

11. Mungkin ibu pernah jadi korban cinta 🙁

korban cinta nih via twitter.com

12. Ada yang sering begini?

tapi dipotong uang jajannya via twitter.com

13. Kurela kau dengannya, asalkan kau bahagia~

merelakan via twitter.com

14. Bener sih, Bu, tapi …

Oke, Bu. via twitter.com

Advertisement

Makna cinta memang berbeda-beda sih bagi setiap orang. Apalagi kalau nanya ke ibu. Ada yang dijawab serius, tapi kadang ibu juga suka berkelakar. Atau mungkin jawaban di atas merupakan versi dari mereka ketika jadi orang tua nanti? 😀 Coba deh, tanya ke ibu, apa sih makna cinta bagi ibumu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya