15 Hal ini Cuma Dirasain Cewek yang Mau Boncengan Motor. Yang Maunya Naik Mobil, Yakin Nggak Iri?

Sepertinya ada kenangan yang kembali

Media sosial memang seringkali dijadikan tempat β€œcurhat”. Meski awalnya nggak disengaja, tapi curhatan tersebut bisa saja viral atau menjadi perbincangan ketika dirasa mewakili pemikiran atau perasaan banyak orang. Unggahan itu pun berubah menjadi wadah untuk membagikan hal-hal serupa yang pernah dialami oleh sesama warganet.

Advertisement

Sebuah tweet oleh akun Twitter bernama @adawiyahriwan langsung mendapatkan perhatian publik lantaran mewakili fakta atau pengalaman sebagai sesama cewek yang suka diboncengin motor. Dalam kicauan tersebut, @adawiyahriwan menjelaskan hal apa yang nggak bakal dirasakan oleh cewek yang maunya naik mobil doang. Tweet ini pun berubah menjadi thread yang berisi pengalaman tentang bagaimana rasanya dibonceng pakai motor. Seperti 15 hal yang nggak terlupakan ini~

1. Dielus-elus sambil ngobrol. Duh, syahdunya~

dielus-elus via twitter.com

2. Pucuk jok, Gaesssss! πŸ˜€

kalau ngambek via twitter.com

3. Atau ditatap dari spion lama banget sampai kita salting~

kadang diliatin sampai salting via twitter.com

4. Cewek paling demen nih pakai baju yang masih ada bau cowoknya :p

bener banget nih via twitter.com

5. Ngobrol jadi seru banget kalau di atas motor! HAHA

Nggak kedengeran, apalagi kalau bonceng Rossi. -_- via twitter.com

6. Sering banget nih jedot-jedotan helm~

romantis gaes via twitter.com

7. Sepele sih tapi kok ngerasa doi perhatian banget~

Romantis, ya? :”) via twitter.com

8. Atau sengaja cari tempat yang agak tinggian biar kamu gampang naiknya πŸ˜€

suka dibecandain via twitter.com

Advertisement

9. Pas ditanya, β€œTadi aku ngomong apa?” langsung terdiam nggak bisa jawab πŸ˜€

apalagi kalai pakai helm full face via twitter.com

10. Nggak apa-apa, kan, jadi sandaran hati juga. *eh

kenyataannya gini via twitter.com

11. Setuju banget nih!Β *Pernah ikut merasakan*

hehehe *jadi malu* via twitter.com

12. Maksudnya pas ngerem mendadak πŸ˜€

iseng nih via twitter.com

13. Yah, jadi keinget mantan, kan … πŸ™

kangen wanginya via twitter.com

14. Kalau di mobil agak susah, ya? He-he-he

So sweet~ :3 via twitter.com

15. Sempet-sempetnya tebak-tebakan huruf πŸ˜€

cewek juga bisa romantis via twitter.com

Masing-masing tentu punya pilihan ingin menggunakan kendaraan apa. Mau kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Pun dengan kenangan atau pengalamannya. Tentu juga ada hal-hal tertentu yang cuma bisa dirasakan saat kamu naik masing-masing kendaraan. Tapi yang jelas, boncengan pakai motor memang nggak kalah romantis. Debu, polusi, atau kabut jalanan mungkin sudah jadi konsumsi sehari-hari, tapi itu semua nggak bisa ngalahin bagaimana romantisme saat boncengan sama yang tersayang. Eaaaa~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE