Ketika kamu sedang berkendara di jalan raya, pernah nggak sih kalian melihat cowok dan cewek yang berboncengan naik motor dengan erat. Kadang, bukannya iri sih, tapi kita bakalan heran juga ngapain mereka berpelukan sampai seerat itu. Apakah demi keselamatan? Sepertinya bukan sih.

Terlepas dari perasaanmu yang carut-marut itu, entah benci atau heran, ada baiknya kamu mempelajari karakter si ceweknya aja. Ya, hitung-hitung sebagai bahan hiburan buatmu. Lalu, bagaimana caranya? Nak kali ini Hipwee Boys akan berusaha mengungkap karakter cewek lewat gaya dia berboncengan. Yuk langsung disimak aja!

Ada jarak yang dia buat dengan kedua tangannya, berarti dia orang yang selalu berhati-hati dengan apapun

Ojek kali ah! via it.avatar-nusantara.com

Bukan karena apa-apa, cewek yang memberi jarak dengan kedua tangannya (memegang pundakmu selayaknya ojek), itu mengisyaratkan bahwa dia orang yang selalu berhati-hati dalam segala hal. Selain karena kamu orang asing baginya, dia juga takut akan terjadi hal-hal yang nggak diinginkan.

Selain itu, cewek ini juga memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar. Dia selalu penasaran dengan segala sesuatu yang ada di depan mata, tapi juga takut dan ragu untuk menatap ke depan. Seolah masih belum memiliki ‘pegangan’ yang kuat untuk menatap masa depan. Terlepas dari kedua karakter ini, cewek seperti ini juga merupakan orang yang gampang nggak suka sama sesuatu. Sulit dibikin jatuh cinta.

Kalau dia duduk di ujung jok motormu, itu berarti dia seorang yang nggak gampang percaya dengan orang lain

Advertisement

Masih belum percaya sama kamu. Sabar, ya. via antonwidodoinfo.blogspot.com

Ini jelas. Ketika dia harus berboncengan dengan orang yang baru dia kenal, dia akan memberi ruang pada jarak agar nggak ada kontak berlebih (fisik ataupun batin). Sebab dia memiliki karakter yang nggak mudah percaya dengan orang asing. Tapi ketika dia udah mengenalmu dengan dalam, dia akan menjadi orang yang sangat percaya padamu. Dia akan memberikan segalanya untukmu.

Kali pertama boncengan motor denganmu dan dia langsung memelukmu dari belakang, itu tandanya dia (mungkin) tipe orang yang gampang tertarik

Nempel dah, Baang~ via shutterstock.com

Di poin sebelumnya dikatakan bahwa kalau dia udah kenal lama denganmu, cara dia membonceng di motormu pun akan berbeda. Dia akan memelukmu dari belakang. Karena dia udah percaya padamu. Tapi, kalau dia baru kenal denganmu dan langsung bonceng dengan memelukmu dari belakang, itu berarti dia orang yang mungkin gampang suka dengan seseorang.

Tipe orang seperti ini bisanya sangat asyik dijadikan teman. Namun, jika kamu berniat menjadikannya pacarmu, kamu harus siap kalau dia melakukan itu dengan orang lain. Karena mungkin juga dia tipe orang santai yang menganggap hal kayak gini adalah sebuah hal yang biasa aja.

Bonceng miring dengan kedua kaki menghadap ke samping. Cewek ini memiliki karakter pemalu dan cenderung sopan

Susah kalau nggak duduk miring, Mz. via gandem21.wordpress.com

Terlepas cewek mengenakan rok ketika berboncengan motor denganmu, kalau dia duduk miring menghadap ke samping, itu tandanya bahwa dia memiliki karakter pemalu. Jangankan dari cara dia duduk, dari cara dia berbicara denganmu pun bisa terlihat. Sembari mengatupkan kedua tangannya pada pahanya, dia pasti lebih sering menundukkan kepalanya selama perjalanan.

Cewek seperti ini nggak punya rasa percaya diri yang tinggi. Tapi bisa juga, dia gampang banget melakukan sesuatu yang disebabkan oleh desakan oleh keadaan. Maunya begitu, tapi karena keadaan yang memaksa, akhirnya dia begini. Ya, seperti itulah.

Karakter setiap orang emang beragam. Cewek yang bonceng menghadap ke belakang, misalnya, dia merupakan orang yang apatis terhadap apapun di sekitarnya

Ini gila! via kaskus.com

Karakter setiap orang emang berbeda-beda. Dan kelakuan setiap orang di jalanan juga berbeda-beda. Pernah melihat cewek yang berboncengan di motor dengan duduk menghadap ke belakang? Bisa nggak kita melihat karakter dia yang seperti ini? Bisa. Dia adalah tipe cewek dengan kadar kecuekan di atas rata-rata. Dia termasuk orang yang antipati atau apatis dengan lingkungan sekitar. Nggak peduli dengan omongan orang terhadapnya. Tapi dia juga termasuk orang yang asyik buat diajak gila-gilaan bareng. Seru gitu deh!

Ya, biar kamu nggak bete di jalanan, mending kamu membaca karakter para cewek yang bonceng di sepeda motor cowoknya, ‘kan? Kalau kamu masih iri dan benci melihat mereka boncengan, itu tandanya kamu butuh pacar. Kurangi rasa benci banyakin rasa cinta. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya