Jika selama ini keberadaan tato selalu identik dengan gambar besar nan berlebihan yang menutupi bagian tubuh tertentu, maka mungkin itu bisa diubah mulai hari ini. Sebab, pada kenyataannya seni lukis tubuh tersebut tidak melulu harus tergambar secara heboh sehingga benar-benar terlihat. Nyatanya ada gambar-gambar kecil yang bisa membuat tato tersebut nggak tampil mencolok, tentu juga diikuti pemilihan tempat yang tepat.

Nggak percaya kalau yang kecil-kecil turut ampuh bikin kece? Nah, di bawah ini ada beberapa gambar tato imut yang terinspirasi dari beberapa akun di Instagram, antara lain @mnsantanatattoo, @seoeontattoo, dan @tattooist_doy. Yuk, langsung saja lihat!

1. Gambar kelingking yang saling mengait di lengan ini bisa dibilang cukup manis untuk jadi bagian di atas tubuh

2. Siapa bilang sih hiasan di jari hanya ada cincin, gambar mungil ini bisa jadi hiasan yang sweet!

3. Bintang kecil yang suka kamu lihat dari halaman rumahmu bisa kok jadi bagian dari tubuhmu

4. Kalau yang satu ini mungkin cocok buat kamu yang suka main kartu bareng teman-teman

Advertisement

5. Kepala anjing nan imut ini juga bisa jadi hiasan di sekitar pergelangan. Cute!

6. Kelingking kamu juga bisa punya petir dan bintang mini. Nggak usah gede-gede, segini cukup lucunya…

✨⚡️ #west4tattoo #santanatattoo

A post shared by Michelle Santana (@mnsantanatattoo) on

7. Buah ceri ini bisa jadi pengganti cincin di jari manis. Boleh juga sih!

🍒 #west4tattoo #santanatattoo

A post shared by Michelle Santana (@mnsantanatattoo) on

8. Planet nggak cuma ada di luar angkasa saja, kamu bisa punya sendiri kok di badanmu. Hehe.

Thank you! #west4tattoo #santanatattoo

A post shared by Michelle Santana (@mnsantanatattoo) on

9. Bulan dan bintang kecil! Paduan yang manis banget untuk dilukis di bagian yang tepat, seperti ini, misalnya…

#west4tattoo #santanatattoo

A post shared by Michelle Santana (@mnsantanatattoo) on

10. Jangan mau kalah dengan siput yang ke mana-mana selalu bawa rumahnya, kamu juga bisa, lho…

#west4tattoo #santanatattoo

A post shared by Michelle Santana (@mnsantanatattoo) on

11. Jangkar nggak melulu harus ada di lautan, ‘kan? Kamu bisa kok punya jangkar di kakimu kayak begini

12. Kalau kamu memang anaknya maritim banget, kenapa tidak pasang riasan bercorak kerang di kaki

13. Bentuk hati kecil kayak begini rasanya nggak bakal bikin orang mengira kalau kamu punya tato

14. Nggak melulu gajah itu besar, gajah imut bisa kamu pelihara kok

15. Kamu juga bisa menjadikan bunga ini sebagai tambahan hiasan telingamu

Nah, itu dia sederet tato manis yang jauh dari kesan berlebihan dan menyeramkan. Kemulusan dan kebeningan tubuhmu pun juga nggak akan banyak terganggu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya