Lilin ialah barang yang diam-diam dimiliki oleh hampir seluruh rumah. Dalam keadaan darurat seperti mati lampu, keberadaan lilin jelas sangat berguna. Tapi perannya tidak hanya itu saja sih sebenarnya. Tidak jarang lilin juga digunakan untuk makan malam romantis atau sekadar dijadikan pajangan saja.

Dan karena berguna untuk banyak hal, jangan heran kalau kamu kemudian bisa menemukan lilin dalam bentuk yang unik dan lucu-lucu seperti di bawah ini. Yuk, lihat, kamu pasti langsung senang!

1. Lilin satu ini punya jalur khusus untuk lelehannya, jadi saat dinyalakan akan terlihat enak dipandang

lelehannya manis banget~ via www.e-mieszkanie.pl

2. Lilin ala kelelawar berbaju ini manis banget untuk dinyalakan sekaligus dipajang

kelelawar~ via www.boredpanda.com

3. Ya ampun krimnya malah bikin ngiler

bikin pengen deh. via www.coolbond.in

4. Siapa berani menyalakan lilin ini kalau sedang mati lampu?

agak seram ya… via imgur.com

5. Otak si dedek bayi. Jadi kasian kalau sampai meleleh 🙁

hmmm… via blazepress.com

6. Duh, kok mirip banget sama semangka asli

sluuuurp! via blazepress.com

7. Cahaya lilin yang jadi pelangi. Ulala! Romantisnya nggak usah ditanya lagi

waaa! rainbow~ via blazepress.com

8. Kalau yang satu ini lilin praktis. Kenapa? Karena lilinnya sudah punya tempat sendiri untuk menaruh korek

+koreknya, lho… via www.espacebuzz.com

9. Lilin perahu lucu yang bikin aku jadi kangen kamu. Lah, hubungannya di mana?

10. Ini lilin, jangan dimakan ya, Guys!

telur lucu! via www.sghomemaker.com

11. Saat lilinnya meleleh, maka kamu akan menemukan pajangan indah seperti ini, kurang keren apa?

cantiknya! via blazepress.com

12. Sepaket lilin dan tempatnya yang jika dinyalakan akan memperlihatkan kesejukan. Ya, anggap saja kamu lagi piknik di daerah pegunungan…

bayangnya lucu uga~ via www.espacebuzz.com

13. Bentuknya beruang, dan saat sudah habis, maka kamu akan menemukan tulang-belulangnya 😀

buwang buwang! via www.boredpanda.com

14. Agaknya menjijikan, ya. Tapi lucu… Siapa yang mau?

15. Mungkin kalau ini bisa bersuara, dia akan teriak sembari ketawa

AAAAAAAAK! via www.boredpanda.com

Advertisement

Dan, itulah dia beberapa lilin dengan bentuk yang lucu dan unik. Kalau punya lilin kayak gitu, mungkin rasanya akan dipilih jadi pajangan saja ya. Mubazir cuma untuk dibakar!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya