Fitri Tropica selama ini dikenal sebagai selebritas yang berprilaku nyeleneh. Cara ngomongnya yang lebay nan centil, sekaligus dibuat berat seperti anak gaul Jakarta, barangkali sudah melekat dalam benak warganet.

Selain tingkahnya yang kerap bikin kita geleng-geleng kepala, Fitrop juga dekat dengan pengemarnya. Dia sering berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram. Contohnya #pantunanakjaksel yang bolak-balik dibagikannya lewat Instastory belakangan ini. Pantun kocak yang awalnya dia bikin sendiri, sekarang jadi ramai diikuti oleh warganet. Penasaran? Tenang, Hipwee Hiburan telah memilih beberapa di antaranya yang bakal bikin kamu ngakak. Cakeeep!

1. #pantunanakjaksel berawal dari beberapa unggahan Fitrop. Dia membagikan pantun dengan mencampurkan bahasa Indonesia dengan Inggris

Uwuwuwuwuw~ via www.instagram.com

2. Ide #pantunanakjaksel ini nggak lain terinspirasi dari kebiasaan anak Jaksel yang kalau ngomong, which is kamu tahu sendirilah gimana bahasanya~

Bagus nih buat diucapkan ke pacar via www.instagram.com

3. Selain kombinasi bahasa yang kocak, topik yang ingin disampaikan pun menarik, yaitu soal cinta. Jelas aja, ya, warganet pada suka

Geli-geli lucu gimana gitu dengernya. 😀 via www.instagram.com

4. Kalau yang ini kayaknya familier pantunnya. Kira-kira apa, hayooo?

Lagunya Alicia Keys~ via www.instagram.com

5. Fans Fitrop yang dikenal militan pun akhirnya ikut-ikutan bikin. Waaah, jadi kolaborasi deh!

Pantun fans Blackpink nih via www.instagram.com

6. Gara-gara pantun yang mencomot lirik lagu Alicia Keys tadi, semuanya jadi ikut mencomot lirik lagu. Jadinya lucu-lucu 😀

Nothing gonna change my love for you~~ via www.instagram.com

7. Kalau yang ini tahu lagunya siapa? Tebak dong!

Yak! Betul. My Heart Will Go On dari Celinedion. via www.instagram.com

8. Ya, ampun! Kasihan banget jalan ke Kampung Melayu cuma sarapan Energ*n. Jangan ditiru, nanti kamu tipes!

Capek dong. 😀 via www.instagram.com

9. Lama-lama pantunnya jadi nggak masuk akal. Tapi wajar sih, orang Fitrop-nya sendiri juga kocak 😀

ganti lirik lagu dong via www.instagram.com

10. BTW, buat apa makan abon pakai sapi? Kan, sama-sama daging sapi … -_-

I was born to make you happy~ via www.instagram.com

11. Nah, kalau yang ini cocok buat cowok yang mau nembak gebetannya. Takis nih pantun! Gebetanmu bakal senyum-senyum sendiri nantinya~

Pantun buat nembak. via www.instagram.com

12. Pantun yang ini akulturasi 3 bahasa; Indonesia, Inggris, dan Sunda~

pantun 3 bahasa via www.instagram.com

13. Begini kali, ya, gombalannya anak Jaksel? 😀

14. Anak Jaksel ketika mengucapkan rindu, kreatif!

Miss you, Honey~ 😀 via www.instagram.com

15. Selain anak Jaksel, warganet satu ini juga penggemar Westlife. Baca ini dijamin pasti nyanyi

#yousingyoulose via www.instagram.com

Advertisement

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Fitri Tropica memang kocak. Tapi di antara selebritas lainnya, Fitrop patut dijadikan contoh. Selain dia jarang bikin kontroversi, dia selalu dekat dengan warganet—terutama pengikutnya. Kalau seleb sama penggemarnya bercandaan bareng begini jadi enak lihatnya, ya. Kreatif dan kocak banget!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya