Sebagai orang yang sering dicap punya guyonan cukup receh, bapak-bapak nggak selamanya jayus. Terkadang kelucuan mereka justru cukup bikin kita melupakan masalah-masalah seperti bokek dan patah hati. Padahal, meski sering dikasih sebutan daddy jokes, guyonan bapak-bapak yang berseliweran di linimasa media sosialmu sudah cukup bikin ngakak seharian. Ya, kalau nggak percaya, coba simak uraian Hipwee Hiburan berikut deh!

1. Sekeren-kerennya penggambaranmu akan seorang pangeran berkuda putih, akan kalah dengan bapak-bapak penunggah sapi putih ini~

Pemandangan yang cool! via www.instagram.com

2. Bahkan, adegan mereka ngetem-ngetem ria ini cukup bikin kita bingung. Aduh, itu kok bisa masuk situ sih??

Dalem, yha …. via www.instagram.com

3. Pelaku vandal yang corat-coret kaca belakang mobil berdebu bukanlah anak kecil. Melainkan … ya, kamu tahu sendiri

Nggak apa-apa, mumpung sepi. via www.instagram.com

4. Ketika bapak-bapak sudah kenal yang namanya pelesetan, kelar hidup kita …

Kunci yang beribu kota di London. via instagram.fcgk18-2.fna.fbcdn.net

5. Termasuk bapak-bapak yang sudah mengenal teknik edit foto. Bikin bingung sekaligus ngeri

Mau ngakak tapi kok serem …. via www.instagram.com

6. Bapak-bapak mana yang nggak sebal kalau kawan seperjuangan ngangkat barang malah bergelantungan?

Ada-ada saja bapak-bapak di negara berflower. via www.instagram.com

7. No woman no cry! Masih ada adik-adik barbie yang siap menemani~

Barbie teman mandiku. via www.instagram.com

8. Sebelum peringatannya belum benar-benar terpasang, mari manfaatkan waktu yang ada~

9. Jangan meremehkan kreativitas bapak-bapak. Sekali meragukannya maka kamu akan kegelapan

Glow in the dark. via www.instagram.com

10. Bapak-bapak makeup challenge, sekali cukur kumir berasa bayi kembali~

Terlanjur imut. via www.instagram.com

11. Tutorial agar nggak ngelendot ke penumpang lain dengan memanfaatkan benda di sekitar

Jalan pintas ala bapak-bapak. via www.instagram.com

12. Ketika bapak-bapak main sinetron, selalu bisa angkat telepon dalam segala kondisi

Hola, kok kelabik? via www.instagram.com

13. Meski mobil nggak lagi berpintu, gaslah!

Ini pintu transparan, kalian aja yang nggak tahu. via www.instagram.com

14. Foto Instagramable ala bapak-bapak …

Yang refleks pengen lempar kacang atom, durhaka kalian! via www.instagram.com

15. Meski bersalam sebelah tangan, yang penting tetap tersenyum karena sedang difoto

Setelah selesai sesi foto, tampol aja, Pak! via www.instagram.com

Nggak selamanya guyonan bapak-bapak itu lawas dan jayus. Beberapa adegan kocak yang sempat tertangkap kamera di atas menunjukkan betapa tingginya selera humor bapak-bapak, setidaknya di mata bapak-bapak yang lain, yah. Maka jangan remehkan jika bapak-bapak hendak melawak, mereka mungkin jagonya bikin kamu terpingkal.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya