Punya hewan peliharaan memang menyenangkan. Selain bisa menghilangkan stres, kelakuan hewan peliharaan yang kadang ada-ada saja, sering bikin kita tertawa. Rasanya kayak punya ‘momongan’ baru. Tapi ternyata hampir semua hewan, baik yang dipelihara atau pun nggak dipelihara, bisa bikin kita terhibur lo.

Seperti kelakuan hewan-hewan di bawah ini yang sebenarnya nggak masuk akal kalau dipikir-pikir. Nggak seharusnya hewan-hewan ini berada di situ dan diposisikan sedemikian rupa. Tapi, namanya juga hewan, mana bisa kita memperingatkan mereka layaknya manusia. Simak uraian Hipwee Hiburan di bawah ini, ya, biar kamu tahu bahwa ternyata jiwa iseng juga dipunyai hewan-hewan.

1. Duh, harus cepat ditolongin nih. Si kucing nyangkut di antara kawat dan kabel, mana di bawah lagi ada orang hajatan lagi 🙁

Butuh pertolongan tim Gegana segera! via www.instagram.com

2. Pendidikan adalah hak segala bangsa. Apakah termasuk hak bangsa kucing?

Kucing saja kuliahnya semangat. Eh, apa jadi penjaga ponsel, ya? via www.instagram.com

3. Nggak hanya kucing saja, ternyata ular cobra ini juga mengenyam bangku pendidikan. Ada-ada aja sih!

Masalahnya mau ngetik pakai apa kalau nggak punya jari? 🙁 via www.instagram.com

4. Maaf, ya, buat yang takut kecoak. Dipastikan kamu lebih takut karena kecoak sudah main medsos dan menggeser eksistensimu di dunia maya~

Mainnya Snapchat dong! via www.instagram.com

5. Nggak belajar dari kesalahan si kucing, cicak ini juga diambang bencana. Semoga tim SAR berseragam oranye sudah siap dengan matrasnya di bawah 😀

Langsung ingat adegan-adegan di film action. via www.instagram.com

6. Nggak ada yang tahu, bank mana yang berani-beraninya memberikan akses ATM untuk kucing. Semoga saja, bisa dipertanggungjawabkan

Beli ikan asin via olshop. via www.instagram.com

7. Siapa bilang cuma anak hits Instagram saja yang boleh unggah status “Butuh Vitamin Sea”? Buktinya sapi ini juga bisa menghayati deburan ombak, semilir angin, dan buah kelapa~

Menghayati keindahan alam semesta. via www.instagram.com

8. Karena ngambek dengan pemiliknya, kucing ini mengasingkan diri untuk ngadem di dekat AC. Tempat persembunyian yang menarik!

9. Salah tempat banget nih! Untung langsung sadar diri dan lari tunggang langgang untuk menghindari maut dan horor yang sedang terjadi

Nggak ingin bernasib sama. via www.instagram.com

10. Sebuah drama dan intrik keluarga antarhewan yang nggak terelakkan. Ini semua terasa nggak benar!

Jangan alibi sedang nebeng-nebengan ya, kodok hidung belang! via www.instagram.com

11. Nggak rela saudaranya sudah dimasak dan dijadikan gudeg, seekor ayam nekat menggerebek sebuah meja makan di acara hajatan. Yang sabar ya, yam, yang ikhlas … 🙁

Hidup memang tak sesedap masakan hajatan. via www.instagram.com

12. Seandainya ayam pendendam di atas agak santun sedikit, mungkin nasibnya akan beruntung seperti kucing ini. Dapet takjil gratis, Guys!

Makasih, Pak Haji. :”) via www.instagram.com

13. Sudah selayaknya seekor ikan disajikan di meja makan bersama hidangan lain. Tapi kok kayak ada yang kurang, ya?

Ini baru banget ngambil dari kolam, ya? via www.instagram.com

14. Manusia yang menggusur tongkrongan ular atau ular yang mengganggu manusia sedang nongkrong, entahlah. Yang jelas, kedua pihak nggak ingin hal seperti ini terjadi!

Segera panggil Panji sang penakluk! via www.instagram.com

15. Normalnya, kucing nggak naik kendaraan, apalagi ojek. Mungkin karena kepepet diburu waktu karena janjian sama gebetan, jadinya begini nih …

Pakai gopay, ya, Pak. via www.instagram.com

16. Kreatif banget nih, kolam portable yang bahkan bisa dibawa ke luar kota sekalipun. Tentunya tanpa khawatir air habitat si ikan tumpah-tumpah~

Terlindung sempurna. via www.instagram.com

17. Jangan cegah siapa pun untuk turut serta menimba ilmu agama. Lihat si kucing yang duduk manis ini, rajin banget nyimak pengajian, ya? :”)

Pulang-pulang makan nasi kotak. via www.instagram.com

Advertisement

Kocak banget, kan? Kalau kamu penasaran dan bertanya-tanya kok bisa mereka ada di tempat itu, tenang, kamu nggak sendirian. Banyak yang heran juga kok. Menurutmu, dari deretan gambar di atas, mana yang paling nggak masuk akal dan paling bikin gemas?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya