Kamu pernah nggak ngerasain chat yang salah kirim? Atau mengalami sebuah perjalanan percakapan chat yang absurd? Nah, Hipwee ngumpulin berbagai screenshoot SMS dan chat yang bisa bikin kamu ngakak nggak karuan. Isinya sih macam-macam. Tentang mantan, tentang gebetan yang nggak kesampaian, sampai ada yang minta pulsa sama papa padahal papanya udah enggak ada 🙁

Daripada kamu bingung, mending langsung aja pantengin.

1. Aku muak, pa! Aku pengen keluar dari keluarga ini, titik.

Bapak kenapa sih minta pulsa terus

Bapak kenapa sih minta pulsa terus via masuksini.info

Kalau mau bohong sih lihat-lihat dulu kali, pak. Semuanya dikirimin SMS. Jadikan salah paham. Duh~

2. Kalau kamu yang dikirimin pesan kayak gini, pasti bakalan marah banget yak.

Saya jomblo gan

Saya jomblo gan via masuksini.info

Yang, yang pala lu peyang!

3. Bapaknya udah meninggal, tapi nggak apa-apa yang penting saling memaafkan. Ya kan?

Oh ya, siap pak.

Oh ya, siap pak. via masuksini.info

Kalau kayak gini kan enak. Endingnya bikin bahagia. Ya, walaupun dimulai dari kebohongan ya?

4. Main coli, eh salah. Maksudnya main voli.

By the way, pada tahu coli enggak sih?

5. Ingat ya, jangan pernah telepon aku lagi. Kita sms aja, titik.

Hahaha

Hahaha via static.pulsk.com

Jangan buru-buru marah ya, kalau nggak bisa lewat telepon, sms kan bisa. Ingat, kamu tetap harus tenang.

6. Ini yang blo’on sebenarnya siapa sih? Kamu atau dia?

Katanya mau ngomong?

Katanya mau ngomong? via 4.bp.blogspot.com

Katanya kamu sayang aku, tapi kamu ternyata otaknya rada-rada geser ya?

7. Ini juga, yang gesrek sebenarnya siapa sih? Atau cuma bercanda?

Jutek amat :(

Jutek amat 🙁 via 1.bp.blogspot.com

Mau kamu itu apa sih? Cuma bilang panjang. Aku juga bisa. Panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!

8. Typo kadang-kadang bikin kamu repot. Ya kan?

9. Kalau punya cewek matre sih, bakalan kayak gini. Ada maunya~

Balikan!!

Balikan!! via www.hotmagz.com

Ketika warisan Papa bisa mengubah segalanya ~

10. Anjir, gue kena tipu. Ternyata April mop. Fucking shit banget nggak sih?

Iya aku mau :)

Iya aku mau 🙂 via 3.bp.blogspot.com

(( Kenapa gue terima tadi? ))

11. Kalau ini sih yang rada-rada kejepit syarafnya mah cowoknya. Udah ketutup sama nafsu sih~

Beb, kamu dimana?

Beb, kamu dimana? via scontent.cdninstagram.com

Lain kali hati-hati ya, jangan sampai nggak benar-benar baca apa maksudnya. Cie ketipu~

12.  Matre sih, tapi nggak apa-apa, manfaatin aja. Ya enggak?

Gebetan ngomong gitu :(

Gebetan ngomong gitu 🙁 via 3.bp.blogspot.com

Ketika Lamborghini mengubah segalanya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya