Kamu pasti pernah dong, jatuh terlalu dalam dengan yang namanya ‘cinta’ dan nggak tahu kenapa hal itu bikin kamu super bahagia? Apalagi kalau pacar kamu kayak Adipati Dolken, duh, setiap detik bersamanya kayak nggak ingin terlewatkan. Belakangan ini Adipati Dolken nggak sengaja menaikkan standar cowok romantis Indonesia bagi cewek-cewek nih. Pasalnya, sang kekasih yaitu Vanesha Prescilla yang tengah merayakan ulang tahunnya ke-19 diberi kejutan yang begitu lucu. Sebuah video berjudul Dari aku buat kamu. berdurasi 4 menit 12 detik dan keseluruhannya berisi ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan peraaan sayangnya Adipati pada Vanesha.

Nggak tanggung-tanggung, video ini bahkan langsung jadi trending di YouTube. Banyak warganet yang mulai baper dan meleleh kayak es krim dijemur di lapangan. Meski video ini ditujukan untuk Vanesha sebagai kado ulang tahun, tapi seakan seluruh Indonesia juga kena imbas baper dari Adipati Dolken. Buat kamu yang belum sempat nonton bisa klik link di bawah ini nih. Hipwee Hiburan juga menguraikan beberapa alasan mengapa video super romantis ini bikin heboh. Simak!

1. Banyak yang jadi ingat masa pacaran dulu. Nostalgia pas lagi sayang-sayangnya, pas banget dengan percakapan telepon dalam video

Yah, malah ingat yang dulu-dulu… via www.youtube.com

Advertisement

Rasanya bumi dan alam semesta ini memang milik dua orang waktu mereka lagi jatuh cinta. Perasaan yang begitu dalam, bisa mendorong seseorang melakukan hal di luar nalar, hingga eksekusinya berakhir romantis. Coba deh pikirkan, bagaimana mungkin telepon hanya untuk tanya lagi apa, kenapa, dan dijawab nggak apa-apa. Hmm, tapi buat yang lagi jatuh cinta, hal kecil ini jadi terasa begitu manis. Alhasil video bikinan Adipati buat Vanesha itu sukses mengingatkan kembali semua orang saat masih pacaran dengan orang yang paling disayang. Uwu nggak sih?

2. Warganet cewek yang kemudian histeris, pasti pernah bermimpi punya pasangan seromantis Adipati Dolken. Walau cuma angan saja sih …

Bahaya nih… via www.instagram.com

Diberi kejutan sederhana namun bermakna, memang lebih romantis daripada diberi kado-kado mewah nan mahal. Meski klise, namun cewek-cewek berharap kalau pasangan mereka bisa setipe Adipati Dolken yang romantis, kelihatan cool tapi tiba-tiba kasih hadiah nggak terduga. Kalau warganet yang cewek-cewek saja bisa senyam-senyum menonton video ini, bagaimana Vanesha, ya? Langsung melayang-layang di atap kamarnya mungkin …. 😀

3. Bisa jadi kebaperan warganet juga karena mereka sering dilupakan ketika ulang tahun. Bukannya diberi kejutan dari orang tersayang, malah diabaikan, sediiih~ 🙁

So sweeeeet! via www.youtube.com

Nggak semua orang seberuntung Vanesha yang dapat pasangan idaman dan diberi kejutan ketika ulang tahun. Mungkin kebayakan warganet ada yang sering dilupakan ketika ulang tahun. Boro-boro dikasih kejutan, mungkin banyak yang masih jomblo dan ulang tahunnya dilalui layaknya hari-hari biasa. Wah, pasti jadi super pengen kayak Vanesha kalau lihat videonya.

4. Nggak bisa dimungkiri kalau Vanesha dan Adipati adalah sosok figur publik yang lagi digandrungi anak muda masa kini. Hubungan mereka kemudian jadi goals banyak orang

Pasangan yang sudah dikenal banyak orang. via www.instagram.com

Advertisement

Yang satunya aktris pendatang baru dengan prestasi luar biasa, yang satunya aktor profesional yang sudah menyabet banyak penghargaan. Tentunya kebersamaan mereka berdua pun jadi goals buat banyak warganet. Sosok mereka berdua yang sudah dikenal luas bikin siapa pun yang menonton videonya jadi ikut terlarut dalam kisah cinta mereka. Coba deh, kalau seorang penulis di Hipwee dibikinin video begini sama pacarnya, ah, nggak ada yang peduli. 🙁

5. Untungnya mereka hidup di zaman milenial; ada YouTube, ada medsos lainnya. Kalau romantisme ini terjadi 50 tahun yang lalu, mungkin nggak seheboh ini deh~

Nah, untungnya ada YouTube. via www.kapanlagi.com

Diakui atau nggak, masa yang penuh kemudahan ini bikin ungkapan romantis juga mudah tersalurkan. Adipati dengan kemampuan videografi dan editingnya bisa bikin kejutan sebegitu manis buat pasangannya. Ditambah, adanya YouTube dan media sosial lain bikin ungkapan ini banyak diamini warganet. Tentu saja hal ini tambah bikin Vanesha terharu dan senyum-senyum-lucu.

Nggak ada salahnya baper gara-gara sepenggal video sederhana bikinan Adipati Dolken buat Vanesha. Senyam-senyum dan turut gembira adalah hal wajar saat menyaksikan bagaimana dua sosok yang familiar bagimu menjalani kehidupan yang begitu manis. Yang salah itu kalau kamu masih saja nggak sadar itu videonya buat Vanesha, bukan buat kamu. Bangunlah dari mimpimu! :p

[BONUS]

Hikmah lain dari dibuatnya video ini adalah semua warganet jadi ramai-ramai bikin parodinya. Adakah yang sudah edit dan unggah video “kenapa-nggak apa-apa Adipati-Vanesha 10 jam nonstop” ?

Biar puas, ya … via twitter.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya