Mungkin 7 Hal ini Akan Terjadi, Kalau Jasa Detektif Perselingkuhan yang Ditawarin ke Franda Beneran Ada

Apa jadinya kalau detektif perselingkuhan antipelakor beneran ada?

Masalah pelakor memang jadi sebuah pembicaraan hangat dalam setahun belakangan. Banyak banget kasus perselingkuhan dan rumah tangga yang nggak bisa lagi diselamatkan karena ulah pelakor dan lelaki nakal. Masalah ini juga ramai di kalangan artis dan figur publik Indonesia. Warganet juga tampak sangat berapi-api jika topik soal perselingkuhan mulai dibagikan beberapa akun gosip Tanah Air.

Advertisement

Belum lama ini, Franda yang juga merupakan istri dari Samuel Zylgwyn dikirimi pesan DM (direct message) melalui akun Instagram-nya. Lucunya pesan tersebut berisi penawaran jasa dari detektif perselingkuhan yang akan menginvestigasi suami selama 14 hari. Franda lalu membagikan pesan tersebut melalui Instastory-nya dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Hmmm, sebenarnya detektif swasta yang bakal bisa menangani masalah perselingkuhan itu beneran ada nggak, ya, di Indonesia? Kalau memang beneran ada, mungkin 7 skenario di bawah inilah yang akan terjadi.

1. Bu Dendy nggak perlu menghamburkan uang jutaan rupiah demi menyawer Nyla Nylala. Detektif perselingkuhan pasti sudah memediasi mereka

Kasus perselingkuhan yang bisa dibilang heboh banget terjadi beberapa waktu lalu, melibatkan seorang perempuan yang kemudian dikenal sebagai Bu Dendy. Ketika itu Bu Dendy merekam aksinya marah-marah sambil menyawer sang pelakor dengan lembaran uang seratus ribuan berjumlah sangat banyak. Kalau detektif perselingkuhan ada beneran, pasti Bu Dendy sudah ditenangkan dan dimediasi dengan Mbak Nylla Nylala. Jadi dibanding menyebar uang sambil marah-marah, uangnya buat bayar detektifnya saja.

2. Shafa Harris nggak akan setenar sekarang dan followers-nya nggak sebanyak sekarang. Detektif perselingkuhanlah yang akan menegur Jennifer Dunn~

tuh, kan, brutal 🙁 via banjarmasin.tribunnews.com

Masih ingat, kan, bagaimana Shafa Harris melabrak artis Jennifer Dunn perihal sudah menjalin hubungan gelap dengan ayahnya, Faisal Haris? Percekcokan tersebut bahkan terjadi di sebuah pusat perbelanjaan dan jadi pembicaraan khalayak. Kalau ada detektif perselingkuhan, Shafa mungkin nggak harus turun tangan. Akhirnya hanya nama Jennifer Dunn yang jadi buah bibir saja. Dan, followers Shafa nggak akan sebanyak sekarang dong.

Advertisement

3. Lebih jauh lagi, nggak akan ada istilah pelakor atau pebinor. Lebih banyak orang memburu para detektif dengan rekam jejak baik; penyelamat rumah tangga

Masih ingat kasus ini nggak? via islamidia.com

Akibat banyaknya fenomena perselingkuhan belakangan ini, warganet akhirnya punya istilah sendiri buat mereka yang hobi merusak rumah tangga orang. Bukan lagi orang ketiga, namun pelakor atau pebinor. Pelakor kepanjangan dari perebut laki orang sedangkan pebinor adalah perebut bini orang. Kalau detektif perselingkuhan sudah mulai beroperasi, nggak akan ada geger di dunia maya dan sebutan pelakor-pebinor dong. Dunia pun aman dan damai!

4. Partikelir dan investigator privat banyak bermunculan. Profesi ini menciptakan peluang baru bagi para sarjana ‘detektif’

detektif swasta ala film via www.thejakartapost.com

Negara kita memang terkadang krisis lapangan pekerjaan. Kalau profesi detektif perselingkuhan semakin populer tentunya hal ini bakal membuka lapangan pekerjaan baru. Apalagi kelihatannya penghasilan detektif swasta ini cukup banyak, ya. Sekali konsultasi saja sudah puluhan juta ruiah. Bayangkan jika bisa menangani sepuluh kasus dalam sebulan. Cicilan rumah dan cicilan mobil pasti kelar deh!

5. Jessica Jones bakal jadi panutan banyak detektif perselingkuhan. Memang butuh pribadi tangguh dan pemberani untuk pekerjaan penuh risiko ini

perburuan pelakor via indianexpress.com

Tokoh Jessica Jones dari Marvel merupakan seorang investigator pribadi atau detektif swasta yang juga sering dapat pesanan untuk menangani perselingkuhan. Pribadinya yang pemberani, tangguh, ditambah kekuatan supernya bikin banyak orang terkesima dengan aksinya. Kalau detektif perselingkuhan benar-benar eksis di Indonesia, tentunya Jessica Jones bisa jadi role model yang pas. Profesi detektif perselingkuhan pun jadi kelihatan makin keren dan berkelas.

Advertisement

6. Jumlah laki-laki hidung belang dan cewek genit menyusut secara signifikan. Bukankah ini benar-benar menggembirakan?

Jauh-jauh deh sama yang beginian. via edition.cnn.com

Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada inisiatif dari cewek genit, tapi juga dari seorang laki-laki hidung belang yang nggak kuat iman. Kalau ada detektif perselingkuhan, niscaya spesies orang-orang yang nggak bisa setia akan makin berkurang. Nggak ada tempat untuk mereka di muka bumi ini. Sekali menikah dan mengikat janji maka harus sehidup-semati setia hingga ajal menjemput nanti. Keren nggak tuh?!

7. Para istri akan berusaha mati-matian buat cari usaha sampingan. Maklum, biaya konsultasi ke detektif perselingkuhan itu mahal, Buk!

Mama-mama yang bekerja. via www.raconteur.net

Kalau dari pesan yang diterima Franda, kita tentu jadi tahu kalau membayar detektif perselingkuhan itu super mahal. Untuk konsultasi saja perlu puluhan juta, bagaimana kalau minta full investigasi sampai suami kepergok bersama selingkuhan? Tentunya bakal lebih mahal lagi, ya. Untuk itu, para istri banyak yang akan berusaha mati-matian buat dapat uang. Bukan lagi untuk kebutuhan make up dan fesyen, tapi untuk biaya konsultasi detektif perselingkuhan.

Ya, itulah yang akan terjadi seandainya detektif perselingkuhan itu beneran ada di Indonesia. Nah, kamu sudah bisa membayangkan kalau Indonesia dipenuhi detektif perselingkuhan? Kira-kira akan jadi lebih damai sejahtera atau justru makin kacau nih? Tapi yang jelas, kalau kamu punya pasangan, hati-hati, siapa tahu sudah ada mata-mata yang bersiap mengintaimu. 🙂

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE