Memiliki pacar adalah sebuah hal yang diidam-idamkan banyak orang. Punya seseorang yang bisa diandalkan dalam banyak situasi adalah salah satu kebahagiaan kecil. Apa sih yang kamu harapkan dari adanya seorang kekasih?

Kenyamanan.
Rasa ingin didengar.
Bisa diandalkan di segala hal.
Biar ada yang peluk.
Ada bahu untuk bersandar.

Kalau itu yang kamu inginkan, sebenernya bisa kamu dapetin kok, tapi bukan dari pacarmu. Apa itu? Kasur.

What? Kok bisa?

Daripada berlama-lama bingung, mending kita simak beberapa alasan yang menunjukkan kalau ternyata kasur itu bisa kamu andalkan, kok. Pacar itu kebutuhan tersier, nggak butuh-butuh banget.

1. Kasurmu bisa memberi rasa nyaman yang orang lain nggak bisa kasih. Dia empuk dan selalu bisa dipeluk

Advertisement

Kamu terlalu nyaman buat aku via young-dumb-and-no-regrets.blogspot.co.id

Rasa nyaman adalah alasan mutlak dalam menjalin hubungan. Setampan atau secantik apapun pacar yang kamu miliki sekarang, kalau kehadirannya bikin nggak nyaman ya… percuma. Kalau nggak menemukan rasa nyaman, nggak punya pacar bukan masalah besar kan. Bahkan, rasa nyaman itu bisa kamu dapetin dari kasur empuk di kamarmu. Saat nggak punya pacar, kasurmu masih setia menemanimu beserta dengan keempukkannya.

2. Pacarmu bisa marah-marah waktu kamu mau nyender manja. Kasurmu bakal pasrah dan menerima

Sandaran paling romantis dan menenangkan adalah di bahu pacar. Nggak terlalu empuk sih memang, tapi selama bersama orang yang spesial, semuanya jadi menyenangkan. Kadang, saat kamu ingin nyender dengan manjanya, pacar malah marah-marah dan risih. Kalau kasur? Semanja apapun kamu bersender dan guling-guling nggak karuan, nggak akan terdengar protes deh. Sama-sama nyaman tapi beda respon.

3. Soal kasur, semua bisa kamu atur sesuai hati. Mau busa, springbed, sampe motif sprei apa yang dipasang. Emang ada pacar yang bisa diatur gitu?

Atur dah via theestate.ru

Insting untuk mengatur hal sesuai dengan keinginan adalah wajar. Ingin disesuaikan dengan semua kemauanmu. Kalau kamu ingin menambah sentuhan kecil dalam penampilan pacarmu, pasti ada aja alasannya. Nggak suka atau nggak cocoklah.

Kalau kasur? Semua bisa kamu atur sesuai suasana hati. Mulai dari kasur busa sampai springbed, warna seprei bermotif norak sampai polos, bisa kamu atur. Emang ada pacar yang kayak gitu? Hehehehe.

4. Kasur itu benda paling ikhlas sedunia. Dia ikhlas denger ngorokmu, ikhlas jadi tempat guling-gulingmu

Setiaaaa via favim.com

Cari pacar yang menerimamu apa adanya memang nggak mudah. Mau menerima kebiasaan ngorokmu? Hmmm… Mungkin, kamu akan dapat sosok yang serba pengertian itu dalam jangka waktu yang cukup lama. Kalau kasur? Dia akan iklas dan dengan senang hati menerima segala kekuranganmu. Pose-pose nggak karuanmu, atau bahkan suara ngorokmu yang melengking.

5.Pacar bisa diajak makan bareng. Sama kasur kamu bisa makan di atasnya

Like this via www.tumblr.com

Energi yang diperlukan untuk berjalan ke meja makan, duduk, ambil lauk pauk, sampai pada proses melahapnya itu cukup banyak lho. Mungkin kamu yang sedang nggak ada energi banyak atau males, bisa kok mempersingkat waktu buat makan di kasur aja. Ngemil-ngemil lucu juga bisa kamu habiskan di sana. Asal nggak kececeran aja, bisa-bisa dikelilingi semut kamarmu.

6. Dia juga bisa jadi temen ngerjain tugas, nonton film, sampai dengerin musik

Multifungsi via grayzine.no

Mungkin, seiring dengan bertambahnya usia, tenaga yang ada dalam tubuh kamu cepat habis. Jadi malas buat ngapa-ngapain. Kasurmu adalah tempat yang tepat untuk bermalas-malasan. Main gadget seharian tanpa gerak? Bisa aja, dan banyak terjadi. Main laptop di atas kasur? Tidak jarang ditemukan juga, kok. Atau mau santai-santai lihat tv juga bisa kamu lakukan. Dimana lagi kamu dapatkan sesuatu yang bisa diandalkan setiap waktu ini?

7. Dia nggak akan bilang kamu jelek banget waktu lagi nangis di atasnya. Sementara pacarmu protes kalau bajunya basah kena air mata

Beginilah faktanya via www.emmasheehy.com

Saat meluapkan keluh kesah, nggak jarang kamu akan menitikan air mata. Saat kamu nangis dan banyak air mata sampe bikin basah baju pacarmu, apa yang akan terjadi? Bisa aja dia kesel karena baju kesayangannya jadi asin dengan air matamu itu.

Bahkan, bisa aja kamu dibilang makin jelek karena mewek nggak jelas kayak gitu. Kalau kamu meluapkan segala kekesalan di atas kasurmu? Nggak akan ada yang protes dan bilang kamu jelek. Sampai seprei basah pun nggak masalah. Hmmm…. kamu pilih buat curhat sama pacar atau kasur?

8. Kasurmu emang nggak bisa meluk. Tapi kamu bisa tidur sama dia. Kalau sama pacar kan nggak bisa~

Dipeluk akan memberikan rasa nyaman dan hangat. Apalagi dipeluk dengan orang-orang sekitar yang memang sayang sama kamu. Kalau sama pacar, hmmm… masih belum boleh ya. Belum dihalalkan. Hehehehe. Kalau kasur, nggak perlu mikir halal atau tidak kamu bisa peluk dia sesukamu. :p

Pada akhirnya, kita pun sadar. Kasur itu hanya hanya sekedar benda mati. Makanya, dia tidak akan protes, marah-marah, atau risih dengan segala kelakuan absurdmu. Sedangkan pacar memang makhluk hidup yang punya logika dan perasaan. Jadi, wajar banget kalau dia akan mengekspresikan banyak hal. Tapi setidaknya kasur bisa memberikanmu sedikit kebahagiaan yang kadang nggak bisa diberikan oleh pacarmu, kan? Hehehehe.

Seperti Michelle Ziudith yang masih asik sendiri sampai saat ini, hihi.

Kredit featured image: http://www.emmasheehy.com/2014/09/sunday-thoughts-just-do-you.html