Dalam berteman, kamu pasti akan melewati banyak hal. Seneng-seneng bareng, sedih karena duit sama-sama habis, sampe galau masalah percintaan pernah kalian rasain bareng-bareng. Ngejahilin temenmu pun nggak akan begitu saja dilewatkan. Iseng-iseng kecil yang selalu bisa bikin kalian ketawa.

Nah, sekali-sekali kamu perlu ngejahilin orang terdekatmu nih. Selain bikin ngakak nggak henti-henti, ini yang bikin hubungan pertemenanan kalian makin dekat. Siapa tahu, ada hadiah nggak terbayangkan akan kamu dapetin. Usilin, yuk!

Ngasih pasta gigi ke dalam biskuit kesukaan temen emang butuh usaha. Perhatiin ekspresinya dan siap-siap buat ketawa ngakak!

Serupa tapi tak sama via www.emaze.com

Menikmati biskuit dengan krim di tengahnya memang membawa kepuasan tersendiri. Rasa manisnya bikin kamu merasakan keenakan yang surgawi. Coba kasih pengalaman makan yang beda buat temenmu penggila biskuit hitam bulat ini dengan rasa pasta gigi. Siapin dirimu buat nahan ketawa yang nggak habis-habis setelah ngeliat ekspresi muka cengar-cengirnya. Makan biskuit bonus sensasi dingin di mulut. Hehehehe.

Tiba-tiba berubah jadi admin HP temen dan iseng nge-chat gebetannya. Hayo ngaku, pernah nggak?

Admin dadakan via www.shutterstock.com

Lisa: Eh, Jen. Pinjem HP lo dong.
Jenny: Buat apa?
Lisa: Biasa, buat selfie.
*Beberapa saat kemudian….*
Lisa: HEH! LO HABIS CHAT KAK BOBBY YA?! ADUH!

Sudah bukan jadi kegiatan aneh kalau kamu tiba-tiba jadi admin HP-nya temenmu. Apalagi bajak-membajak dan iseng-iseng nge-chat gebetannya. Udah jadi keisengan wajib buat kalian, kan?

Ngasih kejutan tak terduga: upload foto temen yang mukanya abstrak

Semacam gini lah via global-goose.com

Ketika temenmu ulang tahun, ngasih kado udah jadi terlalu biasa. Bikin dia berubah jadi adonan kue juga sudah jamak! Nah, ada nih kejahilan yang bisa kamu coba buat dikasih ke temenmu. Share aja foto dengan pose abstraknya, trus kamu post di media sosial. Biar pertemanan kalian makin berkesan.

Bilangnya ngasih sebotol minuman soda. Eh, taunya isinya air putih biasa~

Hmmm tampaknya soda, tapi bukan via exchangebook.net

Bikin suasana cair bisa dimulai dengan iseng-iseng kecil. Sesederhana menyodorkan sebotol minuman bersoda yang udah kamu isi dengan air putih biasa ke temenmu yang lagi haus-hausnya. Muka kecewanya itu lho yang bikin ketawa! Hehehehehe.

Atau nyuruh temen buat buka soda yang udah kamu kocok. Siap-siap ada kapal pecah!

AMBYARRRR via thesouthern.com

Masih dengan minuman bersoda, kamu bisa melakukan hal iseng ini ke adikmu. Kocok botol sodamu, lalu minta adikmu buat buka. Siap-siap ruanganmu berubah kapal pecah dan dapet omelan dan teriakan dari adikmu. Hehehehehe.

Kalo di film ada superhero, kamu bisa berubah jadi artis yang kamu gandrungi. Dalam hitungan detik malahan!

Jadi siapa aja oke

Siapa bilang kamu tidak bisa berubah jadi selebriti kenamaan yang terkenal. Bisa kok! Dalam hitungan detik kamu bisa berubah jadi artis terkenal! Asalkan mau usaha lebih, iseng-iseng ini bisa bikin harimu lebih ceria!

Bilangnya berbaik hati mau motoin temen. Eh tapi hasilnya muka kamu semua~

Sini nenek fotoin via www.tumblr.com

Namanya juga iseng. Pas dimintain tolong buat motoin temen-temenmu, dengan tanpa dosa kamu malah asyik selfie. Bukan foto rame-rame, galeri fotonya dipenuhi oleh muka kamu. Hehehehe. Sudah, jahilin sesekali juga tak apa kan?

Ikutan kuis buat dapetin tiket konser idola juga wajib dicoba! Siapa tahu tiket VIP bisa kamu bawa pulang

Iseng-iseng berhadiah via glee.wikia.com

Tiap tahun, pasti akan ada agenda musisi kesayanganmu buat konser di kotamu. Kamu yang lagi nggak punya duit, nggak perlu bersedih! Coba iseng-iseng buat cari dan ikutan kuisnya di radio atau akun socmed-nya. Siapa tahu kamu adalah peserta yang beruntung. Nah, masih mau menunda buat iseng?

Gajian masih 2 minggu lagi, tetep buka online shop kesayangan! Mendadak dapet kupon belanja, hoki kan?

Yuk berburu! via picodi.com

Hasrat untuk belanja memang susah banget untuk dibendung. Walaupun gajian masih ada di ujung bulan, tangan dan mata nggak pernah berhenti buat kepoin online shop dan e-commerce langganan. Jangan tahan hasrat itu, guys! Karena kamu bisa jadi orang paling hoki dengan dapetin kupon diskon dengan sering-sering cek di Picodi!

Sebagai website yang lagi naik daun di kalangan smart-shopper Asia Tenggara, kamu nggak akan ketinggalan buat dapetin kupon diskonan di e-commerce kesayanganmu. Seperti Lazada dan Zalora salah duanya!

Mau belanja buat mengisi koleksi lemari? Atau mau liburan dan berburu tiket murah? Picodi bisa jadi andalan pertamamu! Sekali klik, kamu bisa memanen banyak diskon belanja! Voucher diskonan yang tak ada habisnya nggak akan buat kamu ngerasi merugi. Karena tanggal tua bukan alasan buat kamu menunda kegiatan belanjamu!

Kejahilan mana nih yang sudah kamu lakuin sekali seumur hidup, guys? Sesekali bolah dilakuin kok, biar hidupnya nggak terlalu serius gitu. Hehehehe~