9 Sambatan Kocak para Cewek yang Tahu Wajahnya Muncul Jerawat. Sampe Panik, Seolah Besok Kiamat! :D

Sikap cewek saat jerawatan

Jerawatan adalah momen menyebalkan bagi semua orang. Tapi berbeda dengan cowok, kebanyakan cewek punya reaksi yang agak ekstra karena ada yang berubah dengan tampilan visualnya. Sering kali cewek yang sudah mati-matian cuci muka dan pakai pembersih wajah demi menghindari jerawat, lalu kesal dan kecewa karena jerawat setitik, rusak usaha sebelanga. Simak Hipwee Hiburan buat mengulik apa saja sambatan para cewek yang wajahnya jerawatan.

1. Langsung gegabah untuk melakukan perawatan. Pokoknya nggak peduli habis uang berapa pun yang penting kutukan bernama jerawat ini musnah!!!1!

Teriak-teriak sambil ngaca. via www.elitedaily.com

2. Ada juga yang nyalahin dokternya gara-gara dianggap diagnosisnya salah. Padahal siapa tahu gaya hidup dan kebersihanmu yang kurang dijaga~

Menyalahkan salah satu pihak biar lega. via www.orogoldcosmetics.com

3. Ada juga yang khawatir akan komentar orang lain. Tenang, nggak usah dimasukkan ke hati

Mamamu cuma komplain kok, nggak bakal kamu dicoret dari KK karena jerawat. via www.elitedaily.com

4. Ada tipe cewek yang mencoba menganalisis apa yang salah dengan dirinya. Mungkin memang sudah waktunya kali, ya?!

Tapi tetap bingung dan galau nggak jelas. via www.orogoldcosmetics.com

5. Kalap untuk ganti-ganti perawatan wajah sebenarnya nggak terlalu bijak sih. Takutnya malah menambah masalah baru

Kalap dan gegabah …. via www.elitedaily.com

6. Saking keselnya, kemudian ada yang mencari pengandaian buat melampiaskan kemarahan. Nah, begini nih, kalau mantan masih jadi bayang-bayang!

Kamu yang jerawatan, mantan yang disalahkan! via www.orogoldcosmetics.com

7. Gara-gara putus asa, lalu membandingkan wajah dengan orang lain. Jangan minder gitu dong, Girls!

Jerawatnya cuma sebiji aja langsung merasa buruk rupa, hmmm. via www.elitedaily.com

8. Mencoba tegar tapi berspekulasi kalau jerawat ini muncul karena salah makan. Padahal nggak selamanya kacang bikin jerawatan juga …

Ini kacangku~ via www.orogoldcosmetics.com

9. Yang paling bikin nyesek adalah saat jerawatannya di waktu-waktu nggak tepat. Ketika lagi butuh tampil maksimal, malah tercoreng nih

Sekut kalau ketemu mantan gebetan pas SMA dulu. via www.elitedaily.com

Galau karena jerawat itu sebenarnya wajar. Tapi sudahlah, berterima dengan keadaan ini akan mengurangi stresmu. Fokus buat mengatasinya dengan cara yang nggak gegabah juga lebih baik. Jerawat nggak akan merusak hidupmu, percayalah~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE