Terlalu lama duduk di kelas menyimak mendengar guru atau dosen memberikan pelajaran adalah aktivitas yang membosankan—pasti sebagian orang mengamini hal ini. Ada yang memilih izin keluar untuk mencari udara segar, ada yang cuma menahan malu untuk tidur di kelas, dan parahnya lagi ada juga yang memilih membolos. Kamu pasti pernah mengalami hal ini, bukan?

Ada banyak faktor yang memengaruhi orang-orang bosan dengan suasana ruang kelas. Bisa jadi memang kamu yang malas masuk, mata pelajaran yang begitu memuakkan, penyampaian oleh guru atau dosen yang sulit dipahami, atau saking galaknya mereka yang mengajar. Tapi rasanya, kalau punya guru-guru seperti di bawah ini, hampir sebagian besar orang akan mikir dua sampai tiga kali untuk meninggalkan kelas deh. Coba disimak, yuk!

1. Emily Sanders. Salah satu finalis Miss England ini mengajar sejarah di salah satu sekolah menengah di Inggris

Berawal dari kontes kecantikan, menjadi guru sekolahan via www.real-fix.com

Advertisement

Emily Sanders, guru berusia 23 tahun ini kuliah di Oxford University. Selain sejarah, Emily juga belajar bahasa Jerman dan Mandarin. Sudah cantik, seksi, pintar, kurang apalagi coba.

2. Gemma Laird. Selain menjadi guru, wanita berparas cantik nan seksi yang satu ini merangkap menjadi model loh

Namun sayang, nasib berkata lain. via www.real-fix.com

Gemma Laird mengajar di Bloemfontein Primary School, County Durham, Inggris. Laird justru harus kehilangan pekerjaan setelah fotonya menjadi model pakaian dalam tersebar viral di internet. Laird dipecat dengan alasan dirinya membahayakan reputasi sekolah tempatnya bekerja. Sayang banget. 🙁

“Kepala sekolah mengatakan, tak ingin anak-anak berusia enam tahun berpikir boleh memiliki cita-cita menjadi Model. Dia membuatku merasa kotor dan seperti prostitusi. Ini konyol,” ujar Laird.

3. Sylvia Zubeva, guru SD yang memiliki paras cantik dengan tubuh yang terbilang seksi. Penampilannya membuat banyak warganet di Bulgaria terpesona

menghebohkan jagat maya Bulgaria via www.standartnews.com

Advertisement

Guru cantik ini bernama Sylvia Zubeva. Pada tahun 2014 menjadi selebritas dadakan setelah fotonya sedang mendampingi siswa di hari pertama sekolah tersebar di internet. Sylvia termasuk salah satu guru terfavorit di sekolahnya.

4. Matematika adalah pelajaran yang paling menakutkan bagi siapapun. Tapi melihat guru cantik ini, kalian dijamin betah!

Kalau yang begini, killer pun nampaknya juga nggak masalah ya, Guys? via www.instagram.com

Oksana Neveselaya mengajar di Minsk High School, Belarusia. Selain berparas cantik, Lulusan University of Kiev ini juga memiliki tubuh molek yang kerap kali ia pamerkan lewat akun Instagram miliknya.

5. Buat yang suka tipe asia, guru Korea satu ini berparas cantik nan menggemaskan seperti girlbandGuru cantik ini bernama Lee Nayeong

Nayeong populer ketika berpartisipasi dalam Miss Korea 2016, namun gagal menjadi pemenang via www.koreaboo.com

Sejak kuliah, ia sudah dikenal karena menjadi ulzzang (orang yang populer karena memiliki wajah menawan). Setelah lulus, ia memutuskan untuk menggunakan ilmunya sebagai guru dan mengajar di salah satu sekolah khusus pria di Korea. Semacam SMK gitu.

6. Kebanyakan murid gampang bosan ketika mempelajari berbagai mikro organisme. Namun, kalau gurunya secantik Deng Yuanyuan, apa kamu rela meninggalkan kelas?

seluruh isi sekolah terpukau dengan kecantikannya via plus.kapanlagi.com

Deng Yuanyuan, guru cantik yang selalu menjaga style pakaiannya dan terlihat sangat modis. Dengan penampilannya yang selalu terlihat cantik paripurna ini, para murid dan staff SMP Yuwen menyebut wanita dengan tinggi 175 cm itu sebagai seorang Dewi.

[BONUS – Khusus mahasiswa]

7. Stephanie Cruz, dosen cantik yang mungkin terlihat lebih cocok menjadi model atau bintang film. Tapi di balik wajah cantiknya, ada otak brilian yang tersembunyi

Stephanie sering keliru dianggap sebagai mahasiswa via www.updetails.com

Regina Stephanie Cruz adalah seorang profesor di Universitas Santo Tomas, Filipina. Kursus yang dia ajarkan adalah pariwisata. Stephanie disebut-sebut sebagai salah satu dosen tercantik di Filipina. Tak hanya cantik dalam penampilan, wanita ini juga kerap tampil modis saat berada di kampus tempatnya mengajar.

8. Jika Filipina memiliki Stephanie Cruz, Indonesia memiliki Dini Fronitasari. Kerap juga disebut sebagai dosen tercantik berkat parasnya yang seperti bintang K-Pop

Memiliki kepandaian dalam mengajar mata kuliah yang terbilang sangat rumit. via www.updetails.com

Lulusan S2 Teknik Elektro dari Universitas Indonesia ini mengajar mata kuliah kalkulus di Universitas Multimedia Nusantara. Ibu muda ini menjadi dosen sejak bulan Januari tahun 2015. Anak UMN, mana suaranya nih? 😀

Nah itulah beberapa pengajar di dunia yang dijamin bisa bikin para cowok betah di kelas. Pun cewek, juga pasti betah. Karena mungkin saja bisa diskusi ihwal rias dan sebagainya? Pikir-pikir lagi, ya, kalau mau bolos. Yakin mau melewatkan bidadari di kelas? Kecantikan mereka tentunya juga bisa membuat kamu yang sudah bekerja, rindu untuk duduk kembali di bangku pendidikan apalagi untuk menjadi murid mereka. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya