Ketertarikan kepada lawan jenis mulai tumbuh saat SMP. Maklum, di masa itu anak-anak sedang menuju pubertas. Nggak heran kalau jodoh-jodohan sering jadi bercandaan anak SMP. Dan lucunya, dari candaan itu ada yang beranjak jadi pacaran beneran.

Dulu mungkin kamu nggak percaya kalau ada yang bilang “jangan suka bercandaan, nanti kejadian beneran”. Namun seiring berjalannya waktu kamu akan menyadari kalau hal semacam itu mungkin terjadi. Seperti kisah yang viral di Facebook ini.

Awalnya cuma bercandaan dan duduk di pelaminan berupa kursi plastik, 6 tahun kemudian pasangan ini beneran menikah lo!

Advertisement

fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu.iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2.alhamdulilah fto yg…

Posted by Agus Gunawan on Wednesday, 4 September 2019

Warganet bernama Agus Gunawan membagikan kisah percintaannya yang gemes. Lewat unggahan ia menyandingkan dua foto: foto pertama diambil 6 tahun yang lalu, dan foto kedua diambil belum lama ini. Lantas Agus bercerita foto yang pertama diambil karena keisengannya dengan teman-teman SMP.

Namun siapa sangka keisengan “nikah-nikahan” yang dibuat olehnya itu membawa berkah 6 tahun kemudian. Agus dan pacarnya kini digariskan Tuhan untuk nikah beneran. Teman-teman yang ikut ketawa enam tahun lalu mungkin juga nggak nyangka tuh!

Kisah Agus juga bisa dijadikan motivasi untuk kamu yang pacaran udah lama. Kata siapa pacaran lama itu bikin bosen?

6 tahun kemudian menikah. via www.facebook.com

Advertisement

Kamu pasti pernah dengar konsep absurd soal pacaran dan pernikahan “Jangan lama-lama pacaran, nanti malah bosen terus nggak jadi”. Konsep ini kadang bikin takut orang yang udah pacaran lama. Namun semua terbantahkan dengan kisah Agus. Ternyata lama berpacaran nggak ngaruh secara langsung sama pernikahan.

Menurut Agus pacaran lama itu dibutuhkan untuk memantapkan komitmen satu sama lain dan juga untuk menyusun rencana ke depan. Emang sayang aja sih kalau udah susah-susah berjuang berdua dari nol kalau akhirnya nggak jadi nikah.

Anak zaman sekarang lebih suka bercandaan yang aneh-aneh. Susah juga nih kalau kejadian beneran 😀

Dari kisah Agus kita belajar bahwa bercandaan bisa saja kejadian beneran. Agus termasuk beruntung dulu bercandaan dengan pacarnya, beda lagi dengan tren bercandaan sekarang yang lebih absurd. Memang sih bercandaannya sama nikah-nikahan juga, tapi seringnya video yang viral di medsos obyeknya sama-sama cowok. Mari kita doakan biar bercandaan ini jangan sampai jadi kenyataan.

Gimana ini nanti kalau kejadian beneran? Pusing kepala teman-temannya pasti 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya