Bercandain orang tua memang identik dengan kualat, kena tulah, sampai dibilang nggak sopan. Kita yang memang beda generasi dari orang tua saling memaknai guyonan secara berbeda. Jadi, kalau memang mau mencairkan suasana pas bareng orang tua atau generasi sebelum kamu, tentu harus milih-milih jokes yang sesuai.

Dilansir dari unggahan twit kocak @kimyohanjj, kita jadi sadar kalau guyonan sama orang tua memang nggak selalu diterima dengan receh juga, Namun ada beberapa warganet yang juga membagikan betapa konyolnya bercandaan orang tua mereka. Mendingan simak daripada penasaran!

1. Berawal dari salah kirim meme yang ngajak ribut, @kimyohanjj jadi didiemin mamanya gara-gara salah kirim meme. Dikiranya ngajak ribut tuh :((

Padahal niatnya menyapa. via twitter.com

Advertisement

Bahkan mamanya sampai telepon berulang kali tapi nggak dijawab. Duh, salah lagi dan selalu serba salah. Memang fatal nih bercandaan sama orang tua kalau sudah salah paham.

Gawat nih. via twitter.com

Lalu sang ayah pun turun tangan. Semangat, ya, semoga cepat diluruskan kesalahpahamannya. Aku padamu!

Tuh, ayangnya nggak terima, kan? via twitter.com

2. Sebuah contoh hal yang fatal, super fatal, fatal stadium 4. Nggak bercandaan, pulang-pulang bisa dikeluarin dari KK!

Memang, ya, huruf ‘r’ sama ‘t’ itu sebelahan. via twitter.com

3. Untung ayahnya nggak langsung salah paham dan kalap marah-marah. Bisa gawat urusan!

Jempolnya kebanyakan buat ngetik kata kasar. via twitter.com

4. Terpaksa perang stiker sama mama sendiri gara-gara mau bawa kabur TV. Duh, ini anak sendiri apa maling kompleks sih?!

Minta ditumbuk beneran ni bocah! via twitter.com

5. Tapi kalau memang bapaknya sudah lawak dan santai mah, jadi saling ejek begini. Kocaklah!

Itu istrimu, Bapak!!! via twitter.com

6. Kalau emaknya iseng, bakal begini ceritanya. Pakai stiker yang konyolnya minta ampun

Emak yang siap sedia terima teror dari stranger. via twitter.com

7. Salah kirim stiker di grup keluarga itu ibarat salah kirim misil ke Rusia. Soalnya, balasan misilnya bakalan lebih mematikan!

Bude Endang, jangan ngambek dong! via twitter.com

8. Ketika kamu dan mamamu sama-sama suka ngegas, kolom chat jadi kayak perang dingin!

Astaga stikernya jijik banget tuh! via twitter.com

9. Kira-kira gimana rasanya dilupain sama bapak sendiri hanya gara-gara ambeien, ya? Kacau!

Langsung nggak diakui sebagai anak. via twitter.com

10. Bersyukurlah kalau punya bapak yang santai kalau diajak bercanda. Meskipun mau dipentung juga nggak apa-apa deh!

Sudah berani perang stiker, ya, sama orangtua! via twitter.com

Di satu sisi hubungan antara anak dan orang tua memang sering dimaknai kaku dan nggak penuh tata krama. Tapi di sisi lain, ada juga hubungan antara orang tua dan anak yang santai tanpa ada rasa saling nggak enakan atau segan. Semua tentu punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Yang jelas kalau orang tua dan anak guyonannya kompak, ngocolnya memang jadi supermaksimal bikin ngakak!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya