Instagram telah menjadi bagian dari hidup kita. Hampir tiap hari kita membuka InstagramAda yang dipakai buat melihat isu yang lagi ramai di media sosial, ada yang untuk membagikan kesehariannya, ada yang jualan, ada juga yang cuci mata—scrolling di fitur explore berharap menemukan yang cantik, ganteng, dan lucu.

Bahkan ada istilah sendiri saat cowok/cewek yang ganteng/cantik muncul di linimasa: penyegaran timeline. Selama hanya dijadikan hiburan, semua sah-sah aja sih. Tapi sejatinya, nggak cuma hal itu saja yang mesti kamu jadikan penyegaran timeline. Banyak akun lainnya yang lebih bisa bikin kamu seger. Berikut beberapa di antaranya~

1. Daripada ngurusin mata yang nggak bakal ada habisnya, mending manfaatkan waktumu untuk cari kerja. Banyak kok akunnya, tik aja “info lowker” tiap kota ada akunnya 😀

Cari kerja biar cepet kaya! 😀 via www.instagram.com

2. Buat kamu yang pengen kuliah lagi atau lagi mencari beasiswa, manjakan matamu dengan info-info beasiswa yang seger. Salah satunya adalah @info_beasiswa ini

Katanya mau ke luar megeri? via www.instagram.com

3. Nah, sebelum impian kuliah di luar negerimu terwujud, ada baiknya kamu tingkatkan dulu kemampuan bahasa Inggris-mu. Biar lebih gampang nantinya

Biar bisa pas ngadepin tesnya. via www.instagram.com

4. Kalau mau tahu gimana caranya bikin sesuatu yang seger semacam kue pelangi, bisa tuh pantengin akun @tastemade. Sekalian belajar masak buat calon suami nanti
Advertisement

5. Salah satu alasan orang mengecek medsos biasanya karena gabut. Nah, biar gabutmu lebih produktif, coba deh pantengin akun-akun DIY, kali aja jadi nemu ide bisnis~

6. Atau cari rekomendasi tempat vakansi? Siapa tahu kamu butuh kesegaran alam~

7. Mengikuti akun kucing bisa jadi mood booster saat gabut. Banyak kok akun yang mengunggah video atau foto kucing-kucing lucu

kocheng via www.instagram.com

8. Lagian kalau mau cari yang seger kenapa harus identik dengan mata sih, lewat telinga juga bisa lo. Dengerin video cover-cover lagu misalnya~

Advertisement

9. Akun @bu_rokhim juga bisa jadi sumber hiburan di kala kamu gabut, galau, atau sedih. Banyak video menggelitik di sana

10. Jangan lupa juga, akun @hipwee menyediakan segala hal buat kamu. Dari berita terkini, artikel tips bermanfaat, sampai hiburan, bakal membuat hari-harimu lebih segar lagi 😀

Nah, itu dia 10 akun Instagram yang patut kamu follow. Karena penyegaran timeline nggak melulu foto cowok atau cewek cakep dan seksi, banyak akun yang lebih bermanfaat untuk kamu ikuti.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya