6 Alasan Cowok Suka Banget Pakai Boxer dan Telanjang Dada. Ternyata Bukan Cuma Karena Gerah~

alasan cowok pakai boxer

Waktu itu saya sedang bersantai di kantor. Selepas bekerja, skuat Hipwee memang suka beristirahat dulu sebelum pulang. Salah satu teman saya nyeletuk, โ€œPanas banget, ya?โ€ sambil menyalakan AC. Lalu dia nyeletuk lagi, โ€œEnak, ya, cowok bisa buka baju sekenanya sambil boxeran.โ€ Saya hanya tertawa.

Advertisement

Bagi cowok, bertelanjang dada dan boxer-an sudah menjadi starterpack wajib ketika santai. Nggak cuma di rumah saja, mereka pun cukup sering keluar dengan pakaian seperti itu. Nggak salah jika kamu menganggap gerah sebagai motif utama. Namun ada alasan lain yang perlu tahu. Simak uraian di bawah ini. Cekidot!

1. Pakai boxer dan bertelanjang dada nggak cuma karena gerah, tetapi juga bikin cowok nyaman untuk bergerak

Bebas bergerak. via www.yukepo.com

Ada beberapa cowok yang sebenarnya malu untuk bertelanjang dada. Umumnya karena badannyaย  yang kurus dan juga gemuk. Namun yang membuat mereka akhirnya buka baju dan boxer-an karena kostum itu bikin badan bebas sehingga leluasa untuk bergerak.

2. Maka nggak heran kalau cuma boxer-an doang enak banget buat tidur. Starterpack-nya cowok kalau mau tidur nih!

Starterpack tidur via www.cosmopolitan.co.id

Sebagian cowok nggak kenal budaya pakai piyama sebelum tidur. Tinggal lepas baju dan lepas celana sudah cukup. Kalau udah mulai dingin, ambil sarung buat selimutan. Nggak ribet!

Advertisement

3. Kehabisan baju dan celana bersih juga bisa jadi alasan cowok cuma boxer-an dan telanjang dada keluar rumah ๐Ÿ˜€

Kehabisan baju. via newsmedia.co.id

Cowok paling males sama yang namanya mencuci baju. Inilah yang jadi alasan mereka kadang masih maksa nggak pakai baju meski sebenarnya udaranya dingin. Besoknya baru deh, terpaksa mencuci baju~

4. Cowok pakai boxer nggak selalu karena gerah kok. Bisa aja dia lagi mau renang ๐Ÿ˜€

Mau renang kali? ๐Ÿ˜€ via hobiberenang.blogspot.com

Mau renang ngapain pakai setelan yang aneh-aneh? Boxer doang udah cukup jadi pakaian renang cowok. Emangnya cewek ribet banget, ada bikini khusus segala macem. ๐Ÿ˜€

5. Ada juga yang tujuannya buat pamer badan. Biasanya mereka yang baru kelihatan hasil fitnesnya~

Pamer otot. via www.hipwee.com

Cowok-cowok yang baru mulai fitnes biasanya seneng banget buka baju. Terutama di depan cewek. Pengen banget dilihat biar dapet pujian. Hadeeeeeh, gitu amat, Bor!

Advertisement

6. Kalau ada temanmu yang nggak kegerahan, belum mau tidur, nggak fitnes, nggak mau renang, tapi boxer-an doang bisa jadi dia memang jualan

Emang jualan kali! via shopee.co.id

Meski sering banget boxer-an doang, cowok juga punya batasan. Dia bakal melakukan itu dilingkungan yang sudah dikenalinya. Kalau di lingkungan baru dia nggak bakal sesantai itu buka baju. Nah, kalau ada temanmu yang sering buka baju dalam situasi apa pun bisa jadi karena mereka lagi jualan atau dapet endorse boxer dari temannya. ๐Ÿ˜€

Celetukan teman saya di awal artikel saya tangkap sebagai perwakilan keresahan cewek pada umumnya. Saya mengamati bahwa mereka iri dengan cowok yang gampang kalau mau telanjang dada dan pakai boxer. Bener gitu nggak? Jangan iri, cewek juga punya daster, kan. Sama aja kali~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE