11 Potret Keseruan Orang Vegan Saat Berburu. Nggak Kalah Semangat sama yang Suka Makan Daging

Orang vegan berburu

Beberapa waktu ke belakang, banyak orang beralih menjadi vegan. Gaya hidup nggak makan produk hewani ini dipercaya membawa dampak baik bagi kesehatan tubuh, salah satunya bisa menurunkan berat badan. Jadi, jangan heran kalau ada temanmu cewek yang mendadak mengurangi makan daging.

Advertisement

Siklus hidupmu masih akan tetap sama saat memilih menjadi vegan, yang membedakan hanya makanannya. Kamu masih bisa berburu kok. Jangan salah, kaum vegan juga berburu sebagaimana mereka yang makan daging. Nggak percaya? Ini 11 potret vegan berburu bukti bahwa perburuan vegan sama serunya dengan berburu daging. Cekidot!

1. Ibu-ibu ini dengan bangga memamerkan perburuannya hari ini. Dia baru saja memetik kubis buas dari pekarangan miliknya

Kubis segar. via www.boredpanda.com

2. Meski yang diburu sayur dan buah, jangan salah pemburu vegan juga mengajak hewan piaraannya. Tapi buat apa, ya? Emangnya buah dan sayur itu melawan? -_-

Berburu bersama anjing. via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Manfaatkan indra penciuman anjing, vegan yang nggak ikut foto ini berhasil mengumpulkan jamur. Siap ditumis, hmm, yummy! :9

Tumis jamur. via www.boredpanda.com

4. Namanya berburu, perlengkapan yang dipakai haruslah memadai. Meski cuma berburu wortel, teropong bisa membantu vegan menemukan mangsa

Staterpack berburu. via www.boredpanda.com

5. Lihatlah bagaimana bocah ini senang sekali bisa menaklukkan sebuah labu besar. Hasil yang cukup lumayan untuk mengisi perut di jam makan siang

Berburu labu. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Kalau cuma dapet pisang doang ngapain foto, Mas? Beli aja di pasar -_-

Udah kayak dapet apa aja. via www.boredpanda.com

7. Ini yang dinamakan pemburu sejati. Segala perlengkapan lengkap, terbukti hasil buruannya cukup memuaskan

Staterpack lengkap. via www.boredpanda.com

8. Bapak ini kenapa, ya, habis berburu kok murung gitu? Harusnya seneng dong

Hasilnya kurang memuaskan apa gimana sih? via www.boredpanda.com

9. Kirain dapat apa gitu, mukanya angkuh banget. Eh, ternyata cuma dapet segitu doang. Kalah sama bapak sebelum ini

Tengil doang. via www.boredpanda.com

10. Kenapa ditembak sih? Jadi ancur buruannya, kan. Hadeeeeeh1

Salah pakai senjata. via www.boredpanda.com

11. Beginilah jadinya jika pemburu vegan pakai senjata yang salah. Ngapain labunya ditembak pakai shotgun? -_-

Gimana mau makannya? via www.boredpanda.com

Setelah melihat ini, pasti kamu kaget bahwa ternyata orang vegan juga melakukan perburuan. Berburu itu untuk siapa saja, nggak cuma buat mereka yang makan daging doang. Gimana, kocak nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE