9 Kebiasaan Koplak Anak Kecil Kalau Lagi Gabut. Anak Zaman Sekarang Masih Kayak Gini Nggak, Ya?

Anak kecil gabut

Orang dewasa selalu kesulitan untuk mengatasi gabut. Saking lamanya mikir mau ngapain, kadang sampai overthinking sendiri, “Kok gue nggak ngapa-ngapain sih hari ini?” Ini sungguh berbanding terbalik dengan anak kecil yang selalu punya cara untuk mengatasi gabut, yaitu dengan cara bertingkah koplak (tapi mereka menikmatinya).

Advertisement

Kamu juga pernah kecil, pasti kamu tahu dong bagaimana kebiasaanmu saat gabut? Oh, kamu lupa? Okay, Hipwee Hiburan bantu biar sedikit ingat. Inilah 9 kebiasaan koplak anak kecil kalau gabut. Cekidot!

1. Anak kecil itu paling nggak bisa lihat ketenangan. Ada gorden tergantung aja dimain-mainin: masuk ke dalam lipatan, lalu berputar-putar -_-

Kadang juga dijadiin tempat ngumpet, padahal nggak lagi main petak umpet. via www.boombastis.com

2. Kalau lagi di depan kipas, kamu dulu sering teriak-teriak di depan putaran baling-balingnya, kan? Biar apa sih?

Suara kita jadi bergema~ via www.provoke-online.com

Advertisement

3. Habis salat nggak afdal rasanya kalau belum mainan ninja-ninjaan. Kadang sampai ribet minta emak buat iketin sarungnya

Ninja-ninjaan. via nunikutami.com

4. Tiup-tiup air pakai pas lagi minum aja udah bisa bikin bahagia. Enak, ya, jadi anak kecil~

Kadang pakai mulut, kadang pakai sedotan. via www.picuki.com

5. Apa nggak gabut namanya, mandi terus teriak-teriak dalam air? Tapi dulu melakukannya asyik aja rasanya

Kuberlari ke kamar mandi, kemudian teriakku. via katie.tncrun.net

Advertisement

6. Beberapa orang dewasa kalau BAB butuh rokok biar nggak gabut, anak kecil cuma butuh gayung buat bikin gelembung dalam bak mandi

Bikin gelembung air pakai tekanan gayung. via www.hipwee.com

7. Anak kecil juga suka banget putar-putar air bikin gelombang dalam ember. Kebanyakan nonton Avatar, pengen jadi pengendali air~

Bikin pusaran air di ember. via www.jalan2kejepang.com

8. Kalau pas dilarang ujan-ujanan, mereka mengakali kebeteannya dengan mainan payung. Payung disulap jadi bazoka bermodalkan imajinasi doang

Payung jadi tembakan. via www.ayobandung.com

9. Terus kalau ada kaca tembus pandang, anak kecil suka godain temannya dengan nempelin muka ke kaca. Bikin muka aneh gitu 😀

Godain teman lewat kaca jendela~ via www.indozone.id

Mungkin memang anak kecil diciptakan untuk menjadi spesial. Mereka bisa menyikapi situasi yang bagi orang dewasa cukup rumit menjadi sederhana. Hanya dengan bermodalkan imajinasi, mereka bisa menciptakan keseruan sendiri. Sering dianggap aneh, tapi mereka bodo amat, asyik sendiri.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE