10 Copy Paste Tokoh Kartun Terkenal pada Wajah Seleb Indonesia. Kok Bisa Mirip Banget Gitu, Yha?

Artis indo mirip kartun

Ada dua kemungkinan jika ada dua orang dengan wajah kembar; kalau bukan karena kebetulan, ya, memang punya hubungan darah. Mirip karena kebetulan selalu menarik untuk dibicarakan. Apalagi jika miripnya dengan tokoh terkenal atau selebritas, orang yang mirip bisa aja dimintain foto sama orang-orang.

Advertisement

Kemiripan dengan orang lain mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika miripnya dengan tokoh kartun? Ada lo selebritas yang punya kemiripan wajah dengan tokoh kartun terkenal. Bak pinang dibelah dua, 10 selebritas ini mirip plek mak plek dengan tokoh kartun.

1. Dimulai dari kartun Aladdin, kalau diperhatikan aktor dan juga drummer Element, Didi Riyadi mirip banget sama pasangan Putri Jasmine

Mirip nggak sih? via www.instagram.com

2. Jika diperhatikan, Momo Geisha zaman dulu mirip sama Hinata pacarnya Naruto. Dari poni, bentuk mata, sampai pipi

Hinata dari kartun Naruto Shippuden via www.brilio.net

3. Kamu tahu Danang The Comment, kan? Kalau diperhatikan mirip minion nggak sih?

Penyiar radio dan pembawa acara. via www.instagram.com

4. Nggak dinyana, muka aktor Bertrand Antolin jika diperhatikan mirip tokoh antagonis Don Lino dari kartun Shark Tale

Tep ganteng kok. via www.instagram.com

5. Pernah nonton film kartun Tangled? Eugene Flyn punya kemiripan dengan Hamish Daud. Sama-sama ganteng 😀

Ganteng banget si Hamish~ via www.instagram.com

Advertisement

6. Penyanyi senior Anggun C. Sasmi juga kerap dibilang mirip dengan tokoh kartun Pocahontas. Kulitnya sama-sama eksotis

Eksotis. via www.instagram.com

7. Setuju nggak nih kalau Raline Shah cocok mainin karakter Belle jika ada film Beauty and The Beast versi Indonesia

Cantik paripurna. via www.instagram.com

8. Jika kamu masih ingat Afika iklan oreo zaman dulu, gadis jelita itu punya kemiripan dengan Boo Monster Inc

Advertisement

9. Nggak kebayang Itachi yang dingin, nyanyi mencak-mencak kayak Charly van Houten. Jangan, jangan, kau menolak cintaku~ 😀

Charly mirip Itachi. via m.kwikku.com

10. Nah, kali ini kalian sudah pasti setuju. Satu hal kita ingat dari babang tamvan di masa lalu, yaa, gaya rambutnya yang mirip Sasuke!

Sasukeeeee!!1!! via www.kaskus.co.id

Ternyata kemiripan nggak cuma terjadi pada manusia dengan manusia, tapi juga bisa manusia dengan tokoh kartun. Sebuah kebetulan selebritas kondang di atas punya kemiripan dengan tokoh kartun. Kira-kira ada lagi nggak nih artis yang mirip tokoh kartun? Tulis di kolom komentar, ya. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE