11 Cara Kocak Atasi Penyok pada Mobil. Asal Kreatif, Nggak Perlu Rogoh Kocek Lebih deh~

Atasi penyok mobil

Pemilik mobil biasanya sangat memerhatikan kerapihan serta penampilan mobilnya. Biasanya mereka yang memiliki mobil akan berusaha berkendara seaman mungkin utnuk menghindari goresan atau penyok karena tertabrak oleh kendaraan lain. Tapi nggak semuanya seperti itu lho, ada juga mereka yang masa bodo dan berkendara senyaman mereka, hal ini nggak jarang menimbulkan ‘luka’ lecet atau penyok di mobil.

Advertisement

Nah jika orang-orang yang memerhatikan mobilnya akan langsung memasukkan mobilnya ke bengkel untuk mendapatkan perbaikan ketika rusak, maka orang golongan kedua lebih santai menyikapi mobil yang rusak. Entah memang malas, nggak ada uang untuk membetulkan atau kelewat kreatif, ternyata ada lho orang-orang yang memperbaiki penyok serta baret di mobilnya dengan cara-cara yang unik dan nyeleneh. Ini beberap contohnya:

1. Mungkin mobil ini ada di pertarungan terakhir para Avengers ketika melawan Thanos dan sepertinya Thor atau Kapten Amerika lupa bawa pulang palu yang hanya bisa digunakan oleh mereka

Biar penyoknya keren, tempelin palu milik Thor aja lah! via www.boredpanda.com

2. Daripada mengganti bumpernya, pemilik mobil ini lebih senang menjadikan bolongan di mobilnya menjadi sebuah diorama yang menampilkan maskot Disney, Mickey Mouse

Selain Mickey Mouse, sepertinya ada beberapa karakter lain, seperti seorang astronot yang melambai di sebelah kanan itu! via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Mungkin pemilik mobil ini mengira bahwa plester luka adalah sebuah benda ajaib yang bisa menyembuhkan luka manusia hingga penyok pada badan mobil miliknya. Asli, kzl lho liatnya, mana banyak gitu lagi makenya 🙁

Mungkin mobil ini terinspirasi oleh Sherina dalam film “Petualangan Sherina” yang suka pakai plester luka via www.boredpanda.com

4. Mungkin karena lama nggak diperbaiki dan keseringan ditanya oleh orang, pemilik mobil ini kesal dan melakukan hal ini? Lumayan membantu kalau orang penasaran kenapa bisa penyok begitu sih mobilnya

Iya, iya, kita paham, diseruduk rusa -__- via www.boredpanda.com

5. Sepertinya yang punya mobil ini adalah fans berat Marvel seperti pemilik mobil pada gambar pertama, bedanya kalau di gambar pertama terlalu niat, yang ini cukup tempelan sticker, sederhana tapi on point banget

Definisi “Hulk! Smas!” secara asli, tapi keren lho idenya, boleh dicoba via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Daripada repot mengecat mobilnya, tempelin aja sticker Garfield, toh kenyataannya kucing juga suka mencakar-cakar sesuatu dan menimbulkan baret kok, jadi nggak masalah

Muka Garfieldnya nggak bersalah banget via www.boredpanda.com

7. Kalau ini yang punya pasti anak 90-an nih, bumper penyok gitu bukannya diganti malah digambarin karakter Leonardo dari kartun “Teenage Mutant Ninja Turtles”

Tapi kok bisa pas gitu ya gambar sama penyoknya? via www.boredpanda.com

8. Kalau yang di atas suka kartun, maka pemilik mobil di gambar ini kayaknya seorang gamers deh, soalnya dia memodifikasi baret di bumpernya manjadi jurus hadouken milik Ryu dari serial game “Street Fighter”

Jurus hadouken ini sering salah didengarkan dan berubah namanya menjadi abuget oleh gamers Indonesia via www.boredpanda.com

9. Kalau yang ini pasti pecinta komik, bukannya memperbaiki mobilnya yang penyok, orang ini malah menambahkan sound efek pukulan yang biasa muncul pada sebuah komik, lumayan keren sih buat jadi objek foto ala-ala komik mobil ini

Kalau versi Indonesianya mungkin akan berbunyi “Jedug”, “Buk”, “Jeger” atau “Bum” via www.boredpanda.com

10. Ini keren sih, baret dimobilnya seakan-akan disebabkan oleh dinosaurus, tapi bukannya mobil di film “Jurassic Park” itu modelnya Jeep ya? Bukan sedan seperti pada gambar ini

cxgfhgchgc via www.boredpanda.com

11. Ini yang paling gila, sepertinya pemilik mobil ini adalah seniman, bukannya dibawa ke bengkel untuk memperbaiki baret yang terjadi, dia malah membuat lukisan dan menyamarkan baret tersebut

Nyeni banget nih yang punya, usahanya patut diacungi jempol via www.boredpanda.com

Nah, itulah beberapa cara orang-orang yang kelewat kreatif memodifikasi baret serta penyok yang terjadi pada mobil mereka, kamu pernah liat yang lebih aneh dan kreatif lagi nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

CLOSE