Menguak Teori Kenapa Atta Halilintar Nggak Pernah Lepas Bandananya. Misteri bagi Warganet nih!

Atta Halilintar lepas bandana

Atta Halilintar, seorang artis fenomenal sekaligus keluarga konglomerat yang kerap jadi sorotan banyak orang. Mulai dari gaya hidup dan hartanya yang seakan-akan nggak ada habisnya, deretan koleksi mobil mewahnya, kisah cintanya, konten-konten YouTube-nya yang memiliki subscriber jutaan orang, hingga yang paling sering jadi perhatian yaitu gayanya ketika tampil di depan kamera.

Advertisement

Ya, sosok Atta Halilintar ini nggak bisa dilepaskan dengan bandana yang selalu terikat pada kepalanya. Ibarat jodoh sehidup semati, kayaknya Atta dan benda yang satu itu memang ditakdirkan untuk terus bersama. Hal ini tentu membuat warganet jadi bertanya-tanya, kira-kira kenapa dia nggak pernah melepas bandananya? Coba kita kulik bareng-bareng deh, barangkali karena alasan di bawah ini, dia jadi nggak mau lepas ikat kepalanya tersebut~

1. Takut kalau identitas aslinya ketahuan oleh publik. Siapa tahu ternyata dia aslinya adalah Kiwil, dan Atta Halilintar itu nggak ada

Kemungkinan pertama / Credit: Okezone via celebrity.okezone.com

Bagaimana jika ternyata sosok yang kerap disebut sebagai Atta Halilintar itu aslinya nggak ada? Bagaimana pula jika ternyata Atta dan Kiwil aslinya adalah satu orang yang sama, namun ia ingin dikenal publik dengan dua sosok yang berbeda? Kemungkinan yang satu ini banyak dispekulasikan oleh warganet nih.

Siapa tahu kalau ternyata jika bandana tersebut lepas, maka publik akan sadar jika ia adalah Kiwil dan Atta Halilintar itu sebenarnya nggak ada. Sungguh membagongkan!

Advertisement

2. Kalau bandananya dibuka, dia takut bakal ngeluarin genjutsu mugen tsukuyomi yang bisa nyakitin banyak orang

Ilustrasi jurus ninja / Credit: Wallpaperbetter via www.wallpaperbetter.com

Selama ini kita mungkin mengenal Atta hanya dari satu sisi sebagai artis yang fenomenal dan sensasional. Tapi, jangan-jangan di balik semua itu Atta adalah seorang ninja yang muncul dari tempat antah berantah. Tentunya sebagai seorang ninja pun dia nggak ingin identitasnya terkuak. Apalagi jika dia punya kekuatan genjutsu mugen tsukuyomi, sekali dibuka kelar deh orang-orang satu kecamatan.

3. Kita nggak tahu juga jika bagi dirinya jidat adalah aurat

Atta tanpa ikat kepala / Credit: Tagar via www.tagar.id

Namanya orang pasti beda-beda prinsip hidupnya, apalagi kalau dikaitkan dengan ajaran tertentu. Siapa tahu nih, kalau ternyata Atta ini menganggap bahwa bagian jidat pada kepalanya adalah aurat. Makanya nggak heran jika ia selalu tampil dengan bandana ketika berhadapan dengan publik. Takut dosa kali kalau auratnya dilihat sama orang lain.

4. Malu pas dibuka ternyata ada tulisannya, “Pasang iklan gratis!!1”

Misteri di balik bandana Atta / Credit: Instagram Attahalilintar via www.instagram.com

Sebagai seorang artis papan atas yang terkenal banget, dia pasti punya cara-cara tersendiri tentang bagaimana orang lain dapat menggunakan dirinya sebagai media promosi. Jika artis-artis lain menerima endorse lewat Instagram, siapa tahu Atta punya terobosan lain. Siapa tahu kalau bandana miliknya terbuka, bakal nongol tulisan, “Pasang iklan gratis!”

Advertisement

5. Ada juga teori dari warganet yang menyebut bahwa di balik bandana tersebut ada matanya!

Di balik bandana Atta / Credit: Instagram Attahalilintar via www.instagram.com

Dugaan-dugaan terkait misteri di balik bandana Atta Halilintar memang beragam banget. Dari semua itu, salah satu yang paling absurd adalah kemungkinan jika ternyata di jidat milik Atta tersebut ada sebuah mata yang nggak ingin diketahui oleh publik. Serem banget sih, tapi siapa tahu, kan? 🙁

Terlepas dari apapun itu, sosok Atta ini memang setia banget sama gayanya yang satu itu sih. Mau dinyinyirin kayak gimanapun sama orang-orang di luar sana, tetap aja dia tampil begitu terus. Tapi, bisa jadi juga kalau itu adalah rahasia utama kekayaan miliknya. Pantes para penggemarnya pengin banget mirip sama dia~

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE