Pagi tadi ada yang beda di lini masa sosial media. Banyak orang heboh bicara soal Netflix yang sekarang sudah bisa dinikmati di negara kita. Yes, layanan streaming film dan berbagai serial televisi dari Amerika ini memang sudah bisa kita gunakan.

Udah tahu belum gimana cara pakai Netflix dan apa yang bakal terjadi sama kita setelah Netflix ada? Yuk sini-sini bareng Hipwee kita bongkar semuanya.

Cara buat langganan Netflix cukup gampang. Kamu tinggal masuk ke web Netflix, terus sign in

Masuk ke web Netflix, lalu sign in via hipwee.com

Kamu tinggal klik di ‘Start Your Free Month’. Dalam awal kemunculannya di Indonesia Netflix juga menyediakan opsi untuk menikmati layanan mereka gratis selama 1 bulan. Tagihan baru akan dikirimkan ke kamu di bulan kemudian.

Selanjutnya kamu bisa pilih paket yang paling cocok buatmu. Bedanya nggak banyak sih, sesuaikan saja sama kebutuhan hiburanmu

Pilih paket yang paling cocok buatmu via hipwee.com

Advertisement

Harga dan opsi yang ditawarkan sebenarnya tidak jauh berbeda. Hal yang paling membedakan dari 3 paket yang ditawarkan Netflix adalah tampilan HD dan split screens yang membuatmu bisa menikmati berbagai tayangan di saat bersamaan.

Suka nonton banyak tayangan di saat bersamaan? Ambil yang premium lah~

Buatmu yang nggak punya kartu kredit mesti bersabar dulu. Atau pinjam Bapak-Ibu….

Kamu harus punya kartu kredit buat daftar Netflix via hipwee.com

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengisi detil pembayaran. Kalau kamu nggak punya kartu kredit harap bersabar. Atau minimal cari pinjaman. Sampai hari ini Hipwee belum menemukan cara mengakali giman abisa langganan Netflix tanpa kartu kredit. Semoga ada web lain yang segera mengulas dan akan Hipwee ikuti.

Apakah selanjutnya Netflix bisa jadi cara PDKT baru? Ke rumahku yuk, nonton Netflix aja….

Di negara asalnya terms Netflix and Chill jadi penanda kalau seseorang ingin mengajak PDKT. Terms Netflix and Chill berarti mengajaknya ke rumah untuk nonton bersama. Biar bisa lebih saling kenal setelahnya. Hmmm….kira-kira ini bakal kepake juga nggak ya di jomblo Indonesia?

Pertanyaannya udah bukan, “Malam Minggu ke mana?” tapi…..

Nonton Netflix yuk di rumah. Rumah kosong nih….

Petuah terakhir sebelum pakai Netflix buat modus

Enough said via www.buzzfeed.com