Potret Model Baju Lebaran Nyeleneh. Pokoknya yang Penting Beda!

Tren beli baju baru saat Lebaran memang nggak pernah hilang dari zaman dulu hingga kini. Menjelang hari Lebaran, biasanya banyak orang sudah mulai  berburu baju baru untuk dikenakan saat bertemu dengan sanak saudara nantinya.

Bahkan, banyak juga orang yang beli baju Lebaran lebih dari satu pasang karena sudah ditentukan mana yang akan dipakai di hari pertama, kedua, hingga ketiga hari Lebaran. Namun, baju baru untuk Lebaran nggak melulu baju koko, setelan baju muslim, kemeja ataupun gamis, lo. Ternyata ada saja model baju Lebaran yang bentuknya nyeleneh kayak begini.

1. Baju baru yang satu ini sih hampir mirip kebaya, ya. Tapi warnanya yang ngejreng banget bikin bingung enaknya digabungin sama hijab warna apa

Baju lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: Twitter

2. Memanfaatkan segala sesuatu yang ada di rumah, ternyata bisa juga dibikin jadi baju begini. Tapi, masa iya mau pakai baju Lebaran kayak gini? 🙁

Baju Lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: Twitter

3. Kue kaleng ikonik saat Lebaran saja sampai jadi model baju begini

Baju Lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: 1cak.com

4. Setuju nggak kalau model baju Lebaran menyesuaikan sama hobi si pembeli kayak gini?

Baju Lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: 1cak.com

5. Kreatifnya sih ada banget kalau model baju Lebarannya kayak gini. Tapi berminat buat coba?

Baju lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: Twitter

6. Nah, yang ini nih benar-benar baju Lebaran

Baju lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: 1cak.com

7. Kompak sih iya, tapi kalau kayak gini jadi kayak kompakan sama karpet juga 🙁

Baju Lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: Twitter

8. Model baju motif Hello Kitty yang satu ini sempat viral karena dikenakan oleh keluarga asal Malaysia saat hari Lebaran

Baju Lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: Twitter @azmeerosman

9. Ceritanya sih gamis, tapi kalau modelnya begini kan jadi horor, ya?

Baju Lebaran

Model baju lebaran nyeleneh | Credit: Twitter

Kalau kamu beneran pakai model baju di atas di hari Lebaran nanti, dijamin semua mata akan tertuju padamu, deh. Tapi, intinya momen Lebaran itu nggak harus selalu pakai baju baru kok. Esensi Lebaran adalah waktu di mana kita bisa berkumpul dengan orang-orang tercinta dan saling memaafkan satu sama lain.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE