Balas Utas @polkawars, Warganet Uraikan Kocaknya Kepanjangan Nama-Nama Band ini. Lawak Terus, Yha~

Kepanjangan nama band berdasarkan nama personelnya

Selain selalu selow, warganet (khususnya) Twitter juga selalu punya akal untuk melawak. Mereka bisa dengan mudah mengubah suasana yang biasa saja jadi kocak. Contohnya saat @polkawars membuat utas tentang beberapa nama band yang bisa dikaitkan dengan nama personelnya.

Advertisement

Sepintas utas yang dibuat oleh akun band indie asal Jakarta itu hanya bersifat informatif. Namun semua berubah semenjak warganet “menyerang”. Utas yang awalnya bernada serius berubah jadi kocak setelah warganet membeberkan kocaknya kepanjangan nama-nama band bikinan mereka. Cekidot!

1. Awalnya nama band yang disebutkan @polkawars masih lurus, dari Dewa 19 sampai Peterpan. Tapi setelah kepanjangan dari RHCP ini, kekocakan bermula~

Red Hot Chili Pepper dong harusnya! -__- via twitter.com

2. Cuma dipancing sedikit, imajinasi liar warganet langsung keluar. Kali ini band Peterpan/Noah jadi korbannya

Bisa sih, tapi …. via twitter.com

3. Ada yang tahu band Incubus? Ini kepanjangan dari namanya versi @Rizkyauuul

Mabuy mulu dah~ via twitter.com

4. Sekarang giliran band punk rock asal Amerika yang kena banyolan mereka

KZL via twitter.com

5. Tahu lagu “That’s Why You Go Away”? Masa iya, band yang bikin lagu sebagus itu dibercandain lo namanya. Mekel istirahat beli rokok -_-

Michael Learns to Rock via twitter.com

6. Intruksinya, kan, udah jelas, cari kepanjangan band dari namanya. Nah, @Joerie_ID ini malah menangkapnya lain

🙁 via twitter.com

7. Ngapain dicari kepanjangannya sih kalau udah jelas. Nggak takut ada anak indie yang tersinggung, hah?

:(( via twitter.com

8. Bodo amaaat! -_-

:((( via twitter.com

Advertisement

9. Nggak ketinggalan, kepanjangan dari Polkawars juga jadi bulan-bulanan banyolan

Kastani nama embahku! via twitter.com

10. Sebuah konspirasi wahyudi, ternyata selama ini Pee Wee Gaskins ternyata adalah Polkawars 😀

Konspirasi wahyudi!!! via twitter.com

11. Warganet satu ini belum pernah merasakan kena diss tracks Saykoji aja nih. Hati-hati Anda! 😀

Biji? via twitter.com

12. Terserah deh terserah!!!!

Yomaaaan~ via twitter.com

13. Ini lagi @thepopoh ikut-ikutan. Makin receh humor masyarakat di negara berkembang ini -_-

Kartunis. via twitter.com

14. Dampak pilpres 2019 itu nyata. Warganet jadi ngomongin politik terus. Pusing~

Jangan golput! via twitter.com

15. Nah, kan, sampai pasangan DILDO dibawa-bawa. Bukan waktunya kampanye, wey!

Salam tronjal-tronjol~ via twitter.com

16. No comment 🙁

Capek akutu. 🙁 via twitter.com

Namanya juga warganet, selalu ada waktu selow untuk bercandaan. Memang sih, kadang ngeselin, tapi seringnya bikin ngakak saban kita buka timeline. Nah, kalau kamu, punya nggak singkatan nama band yang kocak kayak bikinan mereka? 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE