Kemeriahan Idul Fitri kemarin disambut bahagia oleh masyarakat. Bukan hanya melalui persiapan ketupat dan makanan lainnya, tapi juga busana yang dikenakan saat hari raya. Hal ini pun menyertai para keluarga selebriti. Salah satunya, mereka sibuk memilih baju lebaran terbaik untuk seragam dengan keluarga.

Nah penampilan ciamik dengan baju lebaran yang seragam ini tentu bikin orang yang melihat gregetan. Apalagi kalau para selebriti ini mendadani anak-anaknya dengan baju muslim yang lucu-lucu. Walau nggak seragam, gaya mereka selama berbusana muslim saat lebaran bikin kamu gemas lho! Penasaran? Buruan deh simak!

 

Tampil kembaran di hari raya, bersama sang adik, kakak beradik Maryam dan Khadeejah selalu gemesin!

kembaran dengan sang adik! <3 via www.instagram.com

 Didandani berbusana kembar, anak Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio ini sukses tampil cantik nan lucu di hari raya kemarin. Sang kakak – Maryam pun berganti pakaian yang seragam dengan ibundanya. maryam yang udah bisa berdiri ini pun nggak kaku lagi bergaya di depan kamera. Terbukti, pose kompaknya dengan sang ibu bikin tambah gemes ya!

Advertisement

yang ini kembaran sama ibunda via www.instagram.com

 

Dengan baju gamis panjang ala timur tengah, anak dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini nggak kalah lucunya.

ala arabian <3
via www.instagram.com

Tampilan ala orang timur tengah menghiasi lebaran ala keluarga kecil Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Sang anak – Adam pun didandani dengan baju gamis panjang di hari raya. Ditambah tingkah lakunya lucunya dan wajah ekspresifnya selalu buat kamu jadi sumringah deh. <3

Berbusana kompak serba kaftan dengan ibunda dan sang kakak, baby Arsy tampil cantik di hari raya.

serba pink ala baby arsy ~
via www.instagram.com

Keluarga yang menamakan diri The Hermansyah ini juga seragaman lho baju lebarannya. Warna serba pink dan abu-abu sukses menghiasi Idul Fitri keluarga satu ini. Apalagi penampilan baby Arsy yang nggak kalah cantik dan imut sama ibunda dan sang kakak. Duh lucunya ~

 

Penampilan Rendra – anak dari pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini 11/12 banget sama kedua orangtuanya ya.

wajahnya campuran sang ibunda dan ayahanda <3 via www.instagram.com

Ayahnya tampan, ibunya cantik, kayak gimana kalau dua wajah rupawan ini disatukan? Yup! Jadilah Rendra – anak dari pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Meski busana lebarannya nggak samaan, tapi tetap nggak mengurangi ketampanan Rendra. Apalagi wajah lucunya saat difoto, bikin gregetan! <3
 

Udah ganteng, lucu, gemesin, aktif lagi. Jagoannya Carissa Putri ini memang top banget deh.

Tingkah laku anak kecil satu ini memang bikin kamu gemes. Walau baju lebarannya nggak samaan dengan ibunda dan terkesan seperti baju biasa, tetap aja buat kamu terhibur ya. 


Walau berpisah dengan ibunda, Sienna tetap bia berpose kompak dengan sang ayah.

nggak kalah cantiknya sama ibunda! <3 via www.instagram.com

Kalau mau lihat baju muslim kekinian anak cewek, kamu bisa lihat Sienna nih! Penampilannya saat lebaran kemarin 11/12 lho dengan sang ayah. Kompak bercelana jeans dan baju berwarna putih (meski putih dan motifnya berbeda) tetap aja keharmonisan keduanya nggak menghilang. <3

Karena momen lebaran hanya setahun sekali, nggak ada salahnya segala persiapan dilakukan.  Kayak para selebriti ini yang saking bahagianya punya keluarga kecil mendadani anak tersayangnya dengan busana lucu di hari raya. <3