11 Kelakuan Kocak Bapak-Bapak Kalau Lagi Nongkrong Bareng. Kita Nggak Bakal Paham deh :(

Bapak-bapak nongkrong

Bapak-bapak merupakan sosok yang kocak, bisa dilihat dari tindak-tanduknya di rumah. Kalau lagi pada diam, beliau suka bikin heboh dengan kejahilan. Di dunia maya pun sama, kadang suka bikin status yang kocak. Mulai dari tebak-tebakan absurd sampai membagikan meme-meme kocak.

Advertisement

Kelakuan kocak bapak-bapak akan mencapai puncak tertinggi saat mereka nongkrong bareng. Ada saja kelakuannya yang mengundang gelak tawa. Coba deh sekali-kali ikut pos ronda, kamu bakal menemukan betapa kocaknya mereka. Tapi kalau nggak sempet, kamu bisa lihat gambaran suasananya dari 10 potret di bawah ini.

1. Umumnya orang main catur fokus pada papan permainannnya, tapi bapak ini beda. Dia main catur di dua permainan sekaligus, satu lawan temannya, satu lagi lawan komputer

Multitasking catur via www.brilio.net

2. Selain catur, karambol jadi permainan favorit bapak-bapak. Biar makin semangat, kadang-kadang taruhannya sampai bikin badan kayak bayi habis dimandiin

Isinya bedak semua via www.instagram.com

Advertisement

3. Bengkel kadang-kadang jadi tempat nongkrongnya bapak-bapak. Di sanalah muncul ide-ide liar dari hawa panas siang hari. Waktunya berendam, Guys!

4. Itu niatnya mau main catur atau karambol sih? Nggak paham lagi sama bapak-bapak di India

Bapak-bapak negara Bollywood via www.instagram.com

5. Lebih kocak lagi kelakuan bapak-bapak Pantai Gading. Nggak ada kain yang bisa jadi layar, akhirnya badan sapi yang mereka gunakan nobar πŸ˜€

Advertisement

6. Hasrat nongkrong yang begitu besar bikin mereka lupa kalau sedang diopname. Anak mana yang nggak ngelus-ngelus dada melihat kelakuan bapaknya kayak gini

Malah main kartu via www.instagram.com

7. Tapi kadang nongkrong mereka juga positif kok. Adakalanya mereka menonton pembelajaran dari sebuah film πŸ˜€

Semangat belajar via www.instagram.com

8. Nongkrong kurang nikmat tanpa kopi. Agar bisa diminum ramai-ramai, bikinnya harus banyak. Ya, kurang lebih segalon :))

Kopi mana kopi via 9gag.com

9. Rehat sejenak dari tugas mencari nafkah. Hidup memang harus seimbang, kadang ngojek, kadang mancing

Mancing mania mantap via www.instagram.com

10. Pamit ke istri mau ke rumah temen minta dicukurin rambut. Sampai rumah temennya malah latihan debus. Hadeeeeh

Debus via www.brilio.net

11. Beginilah jadinya jika bapak-bapak dikenalkan dengan gim online. Waktunya makan malah main teruuuuuus

Mabar dulu, Guys! via www.instagram.com

Begitulah kelakuan bapak-bapak kalau lagi nongkrong bareng. Ada aja kegiatan absurd yang mereka lakukan. Barangkali kegiatan-kegiatan ini nih yang kadang bikin istrinya nggak mau ngizinin suaminya nongkrong, apalagi mancing~ πŸ˜€

Bapakmu kocak gini juga nggak? πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE