Menikah adalah sebuah hari di mana kita seharusnya merasa lega. Pada akhirnya, orang yang kita sayang akan menemani kita sepanjang hayat, pada akhirnya banyak mata yang akan menyaksikan betapa perasaan cinta itu tumbuh jadi lebih kuat. Meski sayangnya, bagi sebagian orang, hari pernikahan berubah jadi sebuah tragedi.

Seorang cowok yang kisahnya diceritakan oleh @penjahatgunung di Twitter ini mungkin bakal bikin kamu geram setengah mati. Pernikahan yang tinggal menghitung hari terpaksa batal karena sang kekasih kedapatan sudah berbadan dua dengan cowok lain. Apa nggak stres tuh? Simak selengkapnya di Hipwee Hiburan.

Seorang warganet membagikan kisah sedih tentang kawannya yang batal nikah. Padahal undangan sudah disebar dan hari pernikahan tinggal menghitung hari

Kacau banget. via twitter.com

Advertisement

Melalui unggahan Instastory @ehalhaq, dia membagikan kisah pilu yang sekaligus bikin geram. Tiba-tiba saja sang kawan mengabarkan kalau pernikahannya batal. Sebut saja kawannya Beno, dia pun menyatakan alasan kenapa hari bahagianya bisa jadi mimpi buruk. Si pacar yang sudah dia percaya ternyata tengah hamil dua bulan. Anehnya, Beno nggak pernah sama sekali melakukan hubungan intim dengan pacarnya. Artinya, si pacar hamil dengan orang lain yang entah siapa.

Beno dan keluarga punya niatan baik untuk memaafkan si cewek, asal jelas siapa ayah dari anak yang dikandung. Anehnya, si cewek justru nggak tahu karena dia mengaku berhubungan dengan tiga cowok

Wajar kalau ngegas. via twitter.com

Saat ada opsi buat berdamai dan memaafkan, sepertinya si cewek pun nggak bisa berbuat banyak. Keluarga Beno mengisyaratkan agar permasalahan ini diselesaikan baik-baik dengan ayah kandung bayi yang belum lahir itu. Namun si cewek nggak bisa menjelaskan karena di saat hampir bersamaan dia berhubungan intim dengan tiga cowok secara berkala. Si cewek pun nggak tahu siapa di antara tiga cowok yang bertanggung jawab atas kehamilannya.

Kita selalu sesat dengan stigma cowok berengs*k yang bakal selalu menyakiti cewek nggak berdaya. Nyatanya bukan masalah gendernya, melainkan mentalitasnya aja yang udah nggak bener

Kronologi lengkap. via twitter.com

Nggak selamanya cowok itu doyan selingkuh, ngerusak cewek, sampai tega ninggalin pasangan di detik-detik hampir menikah. Nyatanya soal berkhianat, nggak ada hubungannya sama gender kok. Cewek juga ada yang kelakuannya nggak bener. Menyakiti pasangan, selingkuh, dan berhubungan diam-diam dengan cowok lain. Kalau sudah begini, kita pun nggak bisa iba dengan cewek yang menanggung akibat karena perbuatannya sendiri.

Advertisement

Nggak ada hal lain yang bisa kita lakukan selain menyemangati Beno. Sekaligus memberikan selamat bahwa dia nggak jadi menikah dengan seorang cewek yang jelas-jelas mengkhianatinya. Paling nggak, dia diselamatkan dari hubungan pernikahan yang dimungkinkan bakal kacau kalau kelakuan si cewek begitu terus. Tuman, ah!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya