Berpenampilan menarik bisa jadi adalah impian banyak orang. Setiap hari kita selalu berusaha merias diri, mengenakan pakaian terbaik, hingga memasang senyum di wajah agar selalu tampak menarik. Khusus soal mengenakan pakaian terbaik, setiap orang juga punya style dan selera masing-masing yang memengaruhi pemilihan busana yang dikenakan.

Sayangnya nggak semua hasil pilihan orang itu ternyata bagus. Alih-alih pengen kelihatan unik, beberapa orang yang salah pilih busana justru dijadikan lelucon karena mereka mirip dengan benda-benda di sekitar kita. Duh, malu banget, ya. Makanya, nggak usah muluk-muluk memilih busana, yang penting, kan, nyaman. Coba simak deretan potret kesalahan berbusana yang kocak berikut ini.

Maunya sih pakai gaun anggun yang bakal lucu banget si pemakainya waktu berputar. Sayangnya mirip sikat cucian mobil 🙁

Bisa persis gitu ya? via www.boredpanda.com

Kim Kardashian juga pernah jadi bahan bully warganet karena pakaiannya yang menyerupai keranjang sayuran. Duh, memangnya mirip, ya?

Apanya nih yang paling mirip? via topibuzz.com

Mungkin desainer selimutnya Justin Bieber terinspirasi dari roti panggang yang juga memberikan kehangatan. Sa ae!

Dua-duanya kelihatan lezat nih. via www.boredpanda.com

Paduka ratu ulat kuning sudah ditemukan, Guys …

Bisa pas banget gitu, ya? via www.milliyet.com.tr

Berkat kemoceng warna-warni, seorang desainer terinspirasi buat bikin busana avant garde ini dan dipamerkan di catwalk

Inspirasinya saat bersih-bersih loh ini! via magzian.com

Murid-murid sekolah di Jepang iseng banget sih nyama-nyamain pakaian gurunya sama perkakas alat tulis mereka

Tapi memang mirip banget sih! via mymodernmet.com

Yang ini juga nih, sama aja kelakuannya. Meskipun nggak bisa dimungkiri pakaian gurunya mirip banget Stabillo pink

Jadi kelihatan kayak sales-nya deh ini …. via www.boredpanda.com

Mirip banget gulungan benang! Padahal mah rambutnya pendek, tapi kok malah disanggul, ya, Mbak

entah ini topi, sanggul, atau jepit rambut via funnypicsonly.com

Untungnya vas bunganya bagus, ya. Kalau disamain sama tanaman di kebun sayuran, kan, lebih malu-maluin

Beyonce memang selalu nyentrik sedari dulu via kiss100.co.ke

Hikmah dari kemiripin dua entitas ini adalah, seenggaknya wajah si pemakai jumper nggak kelihatan. Jadi nggak ada yang menanggung malu

Lebih lezat yang mana kira-kira? via funnypicsonly.com

Advertisement

Hmmm … motifnya sama banget sih memang, tapi nggak harus pasang muka begitu dong, Mz!

Jadi takut mau narik tisunya, kan! via magzian.com

Sulit membedakan mana mahluk hidup, mana yang benda mati. Saking miripnya 😀

Sengaja banget lewat situ? via www.boredpanda.com

Keringatnya kesurupan monster ijo, Guys! Wah, perlu rukiah atau ritual pengusiran nih~

Jangan mendekat, takut nanti kamu ketempelan juga. 😀 via www.boredpanda.com

Bencana dari pakai legging yang salah. Pengen tertawa, tapi takut nggak sopan …

Kok mirip banget sih! via twitter.com

Bukannya apa-apa, Guys, tapi ternyata kecermatan memilih busana juga diperlukan lho. Bukan demi menunjang penampilan semata, tapi juga menghindarkan diri dari objek lelucon orang lain. Wah, kamu jangan sampai asal pilih pakaian, ya. Pilih yang aman-aman sajalah, daripada jadi korban keisengan warganet begini. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya